Wakil Ketua DPRD Nurhaldin Bantu APD Sekretariat DPRD Makassar

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Nurhaldin NH menyerahkan alat pelindung diri, handsanitizer, dan alat penyemprot disinfektan kepada Plt Sekretaris Dewan DPRD Makassar Abdul Azis Hasan, Senin (23/3). (ist)

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Nurhaldin NH memberikan bantuan alat pelindung diri (APD), handsanitizer dan alat penyemprot desinfektan ke setiap bagian di Jajaran Sekretariat DPRD Kota Makassar.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kota Makassar membuat masyarakat tak hentinya melakukan sebisa mungkin pencegahan dan penindakan dalam rangka menghentikan penyebaran virus ini semakin meluas.

Upaya ini juga dilakukan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Nurhaldin NH secara pribadi untuk membantu memerangi dan sebagsi upaya mencegah wabah Covid19 ini di lingkungan sekretariat DPRD Kota Makassar.

Dia memberikan alat pelindung diri (APD), handsanitizer dan alat penyemprot desinfektan ke setiap bagian pada Jajaran Sekretariat DPRD kota Makassar.

Pemberian bantuan secara simbolis kepada Plt Sekertaris Dewan Abdul Azis Hasan didampingi Pejabat struktural untuk dibagikan ke staf sekertariat dprd kota makassar. Nurhaldin menyerahkan bantuan ini di ruangan Kabag Umum Sekertariat DPRD Kota Makassar, Senin (23/3).

Andi Nurhaldin mengaku tindakan ini sebagai wujud kepedulian dirinya selaku Pimpinan DPRD Kota Makassar terhadap para pejabat dan staf lingkup Sekretariat DPRD kota Makassar yang menjadi garda terdepan memberikan dukungan dalam melaksankan tugas dan fungsi dirinya selaku Wakil Rakyat.

Abdul Azis Hasan mengatakan, bantuan ini sebagai upaya untuk memerangi Covid-19 di lingkup Sekretariat DPRD Kota Makasssar. “Hari ini kita akan perangi COVID-19 semoga adanya giat ini akan membebaskan kantor Sekretariat DPRD Kota Makassar dari virus COVID-19 agar setiap yang berkunjung akan merasa Aman dan terhindar dari wabah tersebut,” ujarnya.

Dia menambahkan, kantor DPRD Makassar ini cukup bagus dan mewah sehingga perlu keseimbangan antara gedung yang mewah seperti ini dengan lingkungannya itu harus ikut mendukung. (*)

Leave a Reply