Ketua DPD NasDem Makassar Bagikan Disinfektan di Unhas

Andi Rachmatika Dewi mengatakan, pembagian disinfektan tersebut merupakan bentuk kontribusi NasDem melawan dan mencegah Corona virus atau covid-19

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Makadsar Andi Rachmatika Dewi ‘Cicu’ melakukan aksi bagi-bagi cairan desinfektan di Universitas Hasanuddin, Selasa (24/3).

Andi Rachmatika Dewi mengatakan, pembagian disinfektan tersebut merupakan bentuk kontribusi NasDem melawan dan mencegah Corona virus atau covid-19.

Baca juga: Nasdem Makassar Bagikan Disinfektan ke Tetangga Positif Corona Meninggal

Penyerahan disinfektan tersebut untuk digunakan di Rusunawa dan Ramsis Unhas. “Semoga bisa digunakan untuk menyemprot daerah-daerah tempat menempelnya kuman dan juga virus,” kata Cicu, Selasa (24/3).

Ia mengimbau agar masyarakat tetap waspada, menjaga diri dan melakukan social distancing guna mencegah penularan. Salah satu cara untuk tidak terinfeksi dan menularkan firus ialah menjaga jarak, dan selalu memperhatikan kebersihan.

Baca juga:RMS Instruksikan Penyemprotan Disinfektan Lewat Udara

“Social distancing itu penting, jadi imbauan pemerintah dijalankan seperti belajar, bekerja, dan ibadah di rumah, kecuali hal yang mendesak dan tidak bisa diwakili. Tetap menjaga kebersihan dan imun tubuh,” imbau Cicu.

Diketahui, DPD Partai NasDem telah aktif memberikan 5000 botol desinfektan kepada masyarakat, penyemprotan secara langsung juga dilakukan di tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya. Baru-baru ini, penyemprotan lewat udara juga dilakukan menggunakan drone yang bisa menampung 20 liter satu kali pengisian.

One thought on “Ketua DPD NasDem Makassar Bagikan Disinfektan di Unhas

  1. Pingback: NasDem Makassar Serahkan Disinfektan ke RSKD Sulsel | Newsurban

Leave a Reply