Hingga 25 Maret, Positif Corona di Sulsel Menjadi 13 Orang, Nasional 790

Juru Bicara Pemerintah Untuk Penanganan Corona Achmad Yurianto.

Jumlah positif Corona COVID-19 terus bertambah. Di Sulsel per 25 Maret 2020, sebanyak 13 orang, meninggal 1 orang. Secara nasional menjadi 790 orang dan meninggal menjadi 58 orang, sembuh 31 orang.

JAKARTA, NEWSURBAN.ID – Jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Corona di Indonesia terus bertambah. Juru bicara pemerintah untuk penanganan Corona Achmad Yurianto mengatakan, jumlah kasus positif Covid-19 pada Rabu (25/3/20) bertambah menjadi 790 orang.

Yurianto soal kasus Covid-19 di Indonesia di Gedung BNPB, Jakarta, mengatakan, dari jumlah tersebut, pasien Corona yang meninggal dunia sebanyak 58 orang.

“Ada penambahan pasien meninggal sebanyak 3 orang, sehingga total kasus meninggal 58 orang,” kata Yurianto.

Baca:

Dia mengatakan, dari total kasus tersebut, jumlah pasien sembuh dari infeksi Corona 31 orang. Data ini dikumpulkan dari Selasa 24 Maret hingga pukul 12.00 WIB, Rabu (25/3/2020).

Yurianto menegaskan kepada masyarakat untuk selalu jaga jarak dalam kontak interaksi sosial untuk mencegah penularan virus corona,

“Bukan hanya di luar tapi di dalam rumah usahakan jaga jarak,” kata dia.

Kemudian, kalau sakit gunakanlah masker, dan yang penting mencuci tangan pakai sabun tidak dengan hand sanitizer.

“Efektif sabun dibading hand sanitizer. Dengan sabun kita gunakan air mengalir dan basuh cela kuku dengan baik,” kata Yurianto.

Juru Bicara Indonesia untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto memberikan keterangan di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (6/3/20). Mereka yang kontak dekat sudah kami lakukan pemeriksaan dan sedang kita observasi untuk empat orang kita duga kuat positif. (*)

One thought on “Hingga 25 Maret, Positif Corona di Sulsel Menjadi 13 Orang, Nasional 790

  1. Pingback: Guru Besar Fakultas Kedokteran UNHAS Positif COVID-19, Diumumkan Terbuka Patut Dicontoh | Newsurban

Leave a Reply