Polwan Polres Gowa  Bagikan Masker Warga Pasar Minasa Maupa

Personil Polwan Polres Gowa membagikan masker di Pasar Minasa Maup, Kamis 26 Maret 2020. (istimewa)

Polwan Polres Gowa membagikan masker di pasar sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, Kamis (26/3/20). Polisi Wanita tampak sangat humanis menyerahkan masker satu per satu kepada warga di pasar.

GOWA, NEWSURBAN – Berbagai upaya yang dilakukan jajaran kepolisian khususnya Polres Gowa dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini melanda Indonesia.

Bentuk kegiatan antisipasi penularan virus tersebut dilakukan dengan melakukan penyemprotan desinfektan memberikan himbauan bahkan membagi-bagikan masker kepada warga pasar pada Kamis (26/3/20) pukul 20.00 Wita.

Di tengah seluruh anggota melaksanakan kegiatan penyemprotan dan memberi imbauan terkait Virus Cotona selanjutnya para Polwan Polres Gowa yang ditugaskan membagi masker di depan pasar diserbu oleh warga.

Baca: Kapolres Gowa Ujicoba Blower Disinfektan di Bilik Penyemprotan

Tampak dengan penuh antusias warga masyarakat yang berbelanja di Pasar Minasa Maupa mendatangi lokasi pembagian masker selanjutnya para Polwan dengan penuh humanis menyerahkan masker satu per satu.

Kapolres Gowa Akbp Boy Samola saat memantau pelaksanaan kegiatan pencegahan virus Corona memberi apresiasi dan berterima kasih kepada anggota Polri, TNI, dan instansi terkait yang terlibat langsung dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh anggota Polri, TNI dan instansi terkait lainnya dalam melakukan pencegahan virus Corona hari ini, demikian pula dengan para Polwan yang penuh semangat ikut serta membagikan masker kepada masyarakat,” ungkapnya. (ad/*)

One thought on “Polwan Polres Gowa  Bagikan Masker Warga Pasar Minasa Maupa

  1. Pingback: Polres-Kodim 1409 Gowa Bersinergi Cegah Wabah COVID-19 | Newsurban

Leave a Reply