PSMTI Sulsel Ajak Pengusaha Bantu Pemerintah Tangani Wabah COVID-19

Ketua PSMTI Sulsel Wilianto Tanta (kanan) bersama aparat POLRI, dan TNI.

PSMTI Sulawesi Selatan mengajak para pengusaha untuk bergandengan tangan membantu pemerintah dan masyarakat dalam menangani virus corona (COVID-19).

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pandemi COVID-19 yang telah menelan korban jiwa dari masyarakat terutama di Sulsel, mengundang keprihatinan, Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua PSMTI Sulsel Wilianto Tanta mengatakan, pihaknya akan melakukan beberapa langkah strategis dalam membantu pemerintah menangani virus corona ini.

“PSMTI Sulsel menyatakan keprihatinan yang mendalam atas kerasnya serangan wabah virus corona khususnya di wilayah Kota Makassar,” kata Wili, Rabu (25/3/20).

Baca: PSMTI Sulteng Sumbang APD Tenaga Medis RSUD Anutapura

PSMTI Sulsel kata Willi, yakin dan percaya
bahwa pemerintah telah bekerja keras untuk mengatasi bencana non alam tersebut.

“PSMTI bermaksud membantu pemerintah, khususnya Pemkot Makassar untuk menghadapi virus ini, di mana sangat mengganggu kesehatan dan aktivitas masyarakat Kota Makassar. Untuk itu PSMTI Sulsel akan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan bantuan penyaluran dari TNI-POLRI Kota Makassar,” ungkap bos hotel Claro ini.

Wili pun mengajak seluruh pihak, termasuk para pengusaha untuk bergandengan tangan membantu pemerintah dan masyarakat dalam menangani virus corona.

“PSMTI Sulsel mengimbau segenap kalangan masyarakat dan pengusaha untuk bekerja sama menghadapi bencana ini dengan tetap hidup sehat dan menjaga ketahanan pangan bagi kebutuhan hidup sehari hari,” tuturnya.

“Kami berharap semoga bencana ini segera teratasi dan kita semua dapat kembali beraktifiktas secara normal,” sambung Wili. (*)

Leave a Reply