Polres Gowa Semprot Disinfektan Rumah Warga Positif COVID-19

Operasi Aman Nusa Dua, Sabhara Polres Gowa menggunakan water canon menyemprot disinfektan sejumlah lokasi dan rumah warga yang dinyatakan positif COVID-19 di Paopao Kecamatan Somba Opu, Sabtu (28/3/20). (ist)

Polres Gowa menyemprotkan disinfektan menggunakan water canon sejumlah lokasi terutama sekitar rumah warga yang positif terinfeksi Virus Corona.

GOWA, NEWSURBAN.ID – Operasi Aman Nusa Dua Sabhara Polres Gowa, tidak hanya menyemprot ruang publik dan perkantoran. Penyemprotan disinfektan juga difokuskan di rumah warga yang dinyatakan tertular virus Corona.

Hingga hari ini sesuai data yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa, terdapat 5 orang warga terinfeksi Corona.

Baca: Polwan Polres Gowa  Bagikan Masker Warga Pasar Minasa Maupa

Dari data tersebut membuat jajaran kepolisian Polres Gowa intens melakukan langkah  antisipasi, salah satunya dengan melakukan penyemprotan disepanjang jalan rumah warga yang terinfeksi virus Corona di daerah Pao Pao Kecamatan Somba Opu pada Sabtu (28/3/20).

Sebelumnya Water Cannon ini juga telah digunakan untuk memyemprot di beberapa lokasi lainnya di kota Sungguminasa dan terakhir kami fokuskan disepanjang jalan lokasi rumah warga yang positif terinfeksi Virus, ungkap Kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Alhabsyi.

Diharapkan dengan penyemprotan tepat sasaran akan membuat warga  yang berdomisili disekitar rumah korban tidak resah dan merasa aman dari bahaya penularan virus Corona COVID-19.

Kapolres Gowa AKBP Boy Somola, di lokasi  mengatakan penyemprotan menyasar lokasi rumah warga yang positif terkena virus mengatakan.

“Selain melakukan penyemprotan pada ruang publik dan beberapa fasilitas umum lainnya juga melakukan penyemprotan disepanjang jalan tempat domisili salah satu rumah warga yang terinfeksi virus dengan harapan warga sekitar tidak resah atas virus tersebut ” pungkas Boy Samola. (ad/*)

2 thoughts on “Polres Gowa Semprot Disinfektan Rumah Warga Positif COVID-19

  1. Pingback: Raja Gowa Sumbang Masker Untuk Tenaga Medis | Newsurban

  2. Pingback: Polres Gowa Tegaskan Tak Benar Jembatan Kembar Ditutup | Newsurban

Leave a Reply