Raja Gowa Sumbang Masker Untuk Tenaga Medis

Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo didampingi permaisuri Andi Hikmawati Kumala Idjo yang juga Anggota DPRD Gowa menyerahkan bantuan masker kepada Ormas GN-88 untuk tenaga medis. (ist)

Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo dg Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III didampingi Permaisuri Andi Hikmawati Kumala Idjo yang juga Anggota DPRD Gowa menyerahkan bantuan masker kepada Ormas GN-88.

GOWA, NEWSURBAN.ID – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penyebaran pandemi virus corona di Kabupaten Gowa, Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo didampingi permaisuri Andi Hikmawati Kumala Idjo yang juga Anggota DPRD Gowa menyerahkan bantuan masker kepada Ormas GN-88, Jumat (26/3/20).

Bantuan masker tersebut untuk dibagikan kepada yang membutuhkan.

Diketahui juga bahwa Raja Gowa adalah Dewan Pembina GN-88 Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca: Polres Gowa Semprot Disinfektan Rumah Warga Positif COVID-19

Pemberian masker ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian kepada pemerintah dan tenaga kesehatan dalam hal penyediaan alat pelindung diri (APD).

Raja Gowa mengatakan, pemberian bantuan masker tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap upaya pencegahan penyebaran pandemi virus corona terutama di Kabupaten Gowa.

“Nantinya bantuan tersebut akan disalurkan kepada yang membutuhkannya. Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat baik tenaga medis maupun masyarakat dalam menangani pasien yang terindikasi infeksi corona,” katanya.

“Tentunya kami berterima kasih kepada Raja Gowa Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang atas respons dan bantuannya karena memang saat ini bantuan seperti ini sangat dibutuhkan terutama masker karena jumlahnya minim dan terganjal persediaan. Untuk menangani corona ini juga tidak bisa semata-mata dari Pemerintah namun harus juga adanya kerjasama berbagai pihak,” lanjutnya.

Bantuan ini akan dibagikan kepada yang membutuhkan terutama dalam hal penyediaan APD dan bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan wabah virus corona. (ad/*)

One thought on “Raja Gowa Sumbang Masker Untuk Tenaga Medis

  1. Pingback: Putuskan Tidak Lockdwon, Ini Alasan Bupati Gowa | Newsurban

Leave a Reply