Peduli Penanganan COVID-19, Hj Rahma Leppa Hafid: Sumbangan Pribadi Untuk Keselamatan Bersama

Hj Rahmah Leppa Hafid, Ketua DPRD Kabupaten Nunukan menyerahkan sumbangan pribadi untuk penanganan COVID-19 di Kabupaten Nunukan, Senin 30 Maret 2020. (arung)

Sumbangsih di tengah wabah COVID-19 ini merupakan hal yang sangat bermanfaat untuk keselamatan bersama.”
Ketua DPRD Nunukan
Hj Rahma Leppa Hafid 

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Ketua DPRD Nunukan 😍 Hj Rahma Leppa Hafid mengatakan, masalah wabah Covid-19 sudah menjadi masalah internasional. Negara di seluruh dunia tengah berjuang melawan serangan virus maut ini.

“Covid-19 ini masalah dunia, baik itu Cina, Italia, Amerika Serikat, India, Indonesia, Malaysia dan Negara lainnya. Memberikan sumbangsih di tengah wabah ini merupakan hal sangat bermanfaat untuk penanganan atau mengantisipasi penyebaran Virus Corona,” kata Hj Leppa Hafid sapaan karib Hj Rahma Leppa Hafid.

Sebagai bentuk kepeduliannya untuk memerangi Covid-19, Leppa Hafid menyerahkan sumbangan pribadi kepada Tim Gugus Tugas Penangan Covid-19 yakni (Bagian Kesra Pemda Nunukan).

Baca: Ketua DPRD Nunukan Hj Rahma Leppa Hafid: Membangun Nunukan Bukan Soal Usia

Dia mengharapkan, sumbangan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian untuk penanganan wabah virus yang ke depannya dapat digunakan membeli cairan disinfektan atau alat pelindung diri (APD).

Haji Leppa menyampaikan, apa yang dilakukannya merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dan semangat kemanusiaan kepada masyarakat Nunukan. “Saya berarap dengan bantuan kita semua secara gotong royonh dapat membantu dalam upaya antisipasi, pencegahan, dan penanganan atas merajalelanya Covid-19,” katanya.

Sementara itu Kepala Bagian Kesehjateraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Nunukan H Tuwo menyambut baik bantuan Hj Leppa tersebut. “Perihal dukungan pencegahan Covid-19 Kesra menyambut baik dan ke depanya semoga semakin banyak pihak-pihak membantu”tutupnya. (arung/*)

3 thoughts on “Peduli Penanganan COVID-19, Hj Rahma Leppa Hafid: Sumbangan Pribadi Untuk Keselamatan Bersama

  1. Pingback: Ketua DPRD Nunukan: Pengalihan Dana Reses Belum Pernah Dibahas | Newsurban

  2. Pingback: Ruas Jalan Disemprot Desinfektan, Bupati Nyatakan Perang Melawan Covid-19 | Newsurban

  3. Pingback: Reses, Ketua DPRD Nunukan Rahma Leppa Hafid Temui Warga di Hotel Laura | Newsurban

Leave a Reply