Relawan Baznas Semprot Disinfektan di Tempat Ibadah

Relawan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Nunukan melakukan disinfeksi tempat ibadah di Kabupaten Nunukan. (ama)

Melalui Program Nunukan Peduli Baznas Kabupaten Nunukan ikut membantu pemerintah daerah dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Humas Badan Amil Zakat (Baznas) Lukman mengatakan gerakan pencegahan Covid-19 pihaknya melakukan berbagai aksi. Gerak aksi pencegahan seperti melakukan penyemprotan disinfektan di 3 masjid.

Ketiga masjid yang disemprot disinfektan relawan Baznas yaitu Masjid Babussalam, Masjid Muhajirin (Desa Binusan), dan Masjid Istiqomah Muhammadiyah.

“Tim kami melakukan enyemprotan cairan disinfektan ke setiap ruangan dan tempat-tempat yang rawan di sentuh oleh publik,” kata Lukman.

Baca: Peduli Penanganan COVID-19, Hj Rahma Leppa Hafid: Sumbangan Pribadi Untuk Keselamatan Bersama

Menurut Lukman penyemprotan disinfektan untuk tahap awal digelar di tiga masjid tersebut. “Harapan kami semua wilayah di Kabupaten Nunukan yang belum dilakukan penyemprotan bisa kita disinfeksi,” jelasnya.

Dia juga berharap, dengan dilakukannya disinfeksi di beberpa masjid tersebut dapat bermanfaat bagi keselamatan umat khususnya di wilayah Kabupaten Nunukan. (ama/*)

Leave a Reply