11 Pasien Covid-19 di Sulsel Sembuh, Gubernur Minta Masyarakat Tidak Pulkam

Gubernur Sulwesi Selatan Nurdin Abdullah.

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengatakan 11 dari pasien Covid-19 di Sulsel sembuh. Diantara yang sembuh 3 pasien positif Covid-19 dan 8 PDP.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah melalui akun twitternya mengatakan 11 dari pasien Covid-19 di Sulsel sembuh.

Gubernur menyebutkan 11 pasien sembuh terdiri dari 3 pasien positif Covid-19 dan 8 Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Pasien itu sebelumnya dirawat di sejumlah rumah sakit di Sulsel.

Kesembuhan 11 pasien Covid-19 ini kata Nurdin tentu menjadi harapan yang berharga ditengah mewabahnya virus Corona ini

“Alhamdulillah, Saya ingin menyampaikan bahwa saat ini di Sulsel sudah ada 11 pasien sembuh yg terdiri dari 3 pasien positif Covid19 & 8 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari sejumlah rumah sakit di Sulsel, ini tentu menjadi harapan yang berharga ditengah mewabahnya virus Corona ini,” tulis Nurdin Abdullah di akun twitternya, Rabu 1 April 2020.

Baca: 48 Positif Covid-19 di Sulsel Belum Ada Pasien Sembuh, Makassar 35 Orang

IMBAU TIDAK MUDIK
Gubernur juga meminta kepada masyarakat untuk tidak pulang kampung di tengah wabah Covid-19.

“Saya juga meminta kepada masyarakat agar tidak pulang ke kampung halaman dulu dalam waktu dekat ini, agar kita dapat memotong rantai penyebaran virus Corona, selain menjaga diri sendiri, juga ikut menjaga keluarga kita dari kemungkinan tertular virus,” kata Nurdin.

Dia pun mengajak warga untuk terus menjaga jarak dan tetap di rumah. “Mari terus menjaga jarak, tidak keluar rumah bila tidak ada hal yang sangat penting, dan senantiasa berdoa agar kita terhindar dari segala macam penyakit,” kata Nurdin Abdullah. (*)

One thought on “11 Pasien Covid-19 di Sulsel Sembuh, Gubernur Minta Masyarakat Tidak Pulkam

  1. Pingback: Kabar Baik! Satu Warga Maros Positif Corona Sembuh dan Dipulangkan | Newsurban

Leave a Reply