Kabar Baik! Satu Warga Maros Positif Corona Sembuh dan Dipulangkan

ILUSTRASI

Positif terjangkit virus corona dan dirawat selama beberapa hari di Rumah Sakit Umum Provinsi Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar. Akhirnya sembuh dan dipulangkan.

MAROS, NEWSURBAN.ID – Salah satu pasien yang dinyatakan positif terjangkit virus corona (Covid-19), akhirnya bernapas legah.

Pasalnya, warga asal Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan ini sudah dinyatakan sembuh dan bisa pulang kerumahnya untuk berkumpul bersama keluarganya.

Baca juga: 11 Pasien Covid-19 di Sulsel Sembuh, Gubernur Minta Masyarakat Tidak Pulkam

Sang pasien berjenis kelamian laki-laki ini, positif terjangkit virus corona dan dirawat selama beberapa hari di Rumah Sakit Umum Provinsi Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar.

Kepala Desa dari pasien tersebut saat dikonfirmasi Rabu (1/4/2020), juga membenarkan bahwa satu warganya sudah pulih dari penyakit Covid-19. Pihak keluarga pasien juga telah menjemput.

Baca juga: 30 Maret: Kasus Positif COVID-19 Masuk di 30 Provinsi, Sulsel Nomor 6 Terbanyak

“Saya merasa bangga dan terharu atas kepulangan warga saya kembali di kediamannya dan dinyatakan sudah sehat dan terbebas dari virus,” ungkap kepala desa yang identitasnya dirahasiakan demi kepentingan pasien sembuh tersebut.

Sebelumnya, pasien berusia lanjut itu sempat dirawat di RSAU dr Dody Sardjoto, Rabu 18 Februari 2020, kemudian dirujuk ke RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar setelah dinyatakan positif tertular virus corona.

One thought on “Kabar Baik! Satu Warga Maros Positif Corona Sembuh dan Dipulangkan

  1. Pingback: Secara Swadaya, Pemuda Perumnas Tumalia Semprotkan Disinfektan Sejumlah Rumah | Newsurban

Leave a Reply