Ahmad Triadi: Jangan Jadikan Bencana Covid-19 Ini Sebagai Pembusukan Politik

Anggota DPRD Nunukan Ahmad Triady. (ist)

Di tengah keseriusan Pemkab Nunukan melakukan berbagai aksi pencegahan penyebaran Covid-19, muncul isu bernada minor yang ditujukan kepada Bupati Nunukan. Sejumlah pihak menyayangkan oknum yang ingin mengambil untung dari wabah Covid-19.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID -Viralnya foto pembicaraan dalam Grup Media sosial Whatsapp SKD Covid-19 Nunukan yang tersebar di Facebook membuat Ahmad Triady yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Nunukan turut memberikan komentar.

Adi sapaan akrabnya mengatakan bahwa sebagai Anggota Dprd dirinya berkomitmen untuk memberikan pendidikan Politik yang sehat kepada Seluruh Masyarakat.

“Saya sangat merasa iba melihat cara berpolitik seperti ini. Jika tujuan disebarkan Percakapan itu adalah untuk menjatuhkan Kredibilitas Bupati Nunukan maka saya katakan Itu Sangat tidak etis dan tidak patut ditiru,” ujar Adi.

Baca:

Saat ditanyai perihal kaitan foto tersebut dengan Pilkada Nunukan.
Adi mengatakan. “Saya membacanya ke arah sana. Jangan jadikan Bencana Covid-19 ini sebagai Pembusukan Politik menjelang Pilkada. Bersainglah secara sehat. Harus Gentle,” lanjut Adi.

Adi menambahkan, jika Masyarakat Nunukan sudah cerdas dan tidak mudah termakan isu cemilan seperti ini. “Masyarakat tau siapa yang memviralkan ini dan mereka itu jelas arah dan warna nya. Yang Pasti kami di DPRD terus bergerak bersama TNI-POLRI dan Pemerintah Nunukan untuk Fokus pada hal mendasar yakni bekerja menangani Covid-19,” kata Adi. (arung)

Leave a Reply