AMPI Lutim Ajak Masyarakat Towuti Tingkatkan Pola Hidup Sehat

Ketua DPD AMPI Lutim, Kamal Rasyid sesaat setelah memberikan bantuan berupa 1 set wastafel atau sarana tempat cuci tangan  untuk ditempatkan di pasar Wawondula yang diterima oleh Camat Towuti Alimuddin Nasir. (kominfo)

“Kami berharap, dengan adanya sarana tempat cuci tangan portable ini, para pengunjung pasar dapat lebih mudah untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah berbelanja.” Ketua DPD AMPI Lutim Kamal Rasyid.

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Luwu Timur mengajak masyarakat Kecamatan Towuti untuk meningkatkan pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan ditengah pandemi virus corona (covid-19).

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD AMPI Lutim, Kamal Rasyid sesaat setelah memberikan bantuan berupa 1 set wastafel atau sarana tempat cuci tangan  untuk ditempatkan di pasar Wawondula yang diterima oleh Camat Towuti, Alimuddin Nasir yang selanjutnya diserahkan ke pengelola pasar untuk segera difungsikan.

“Kami berharap, dengan adanya sarana tempat cuci tangan portable ini, para pengunjung pasar dapat lebih mudah untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah berbelanja,” harap Kamal, Jumat (03/04/2020).

Baca: BREAKING NEWS: Satu Pasien PDP di Luwu Timur Dikabarkan Meninggal di RS PT Vale

Ia pun meminta kepada seluruh masyarakat Towuti untuk membantu Pemerintah mencegah penularan virus corona (covid-19) dengan selalu mencuci tangan dan berperilaku hidup sehat.

Sementara Camat Towuti, Alimuddin Nasir mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa 1 set wastafel untuk pasar Wawondula.

“Wastafel ini akan segera kami berikan kepada pengelola pasar untuk segera difungsikan bagi kepentingan masyarakat khususnya pengunjung pasar,” urai Alimuddin.

Penyerahan ini turut disaksikan oleh Kasubag Umum Kec. Towuti, Babinsa, Damkar Towuti, TRC – BPBD Lutim, dan Tokoh-Tokoh Masyarakat. (ikp/kominfo/*)

Leave a Reply