Camat Wotu Apresiasi Aksi Sosial AMPI Lutim Cegah Corona

DPD AMPI Luwu Timur dalam memutus mata rantai Penyebaran virus Corona atau covid-19 dengan memberikan wadah pencuci tangan atau wastafel.

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID – Camat Wotu, Irawan Ali mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan DPD AMPI Luwu Timur dalam memutus mata rantai Penyebaran virus Corona atau covid-19 dengan memberikan wadah pencuci tangan atau wastafel.

“Terima kasih AMPI Lutim, Wastafel ini akan segera kami serahkan ke pengelola pasar untuk segera difungsikan secepatnya agar masyarakat kami segera memanfaatkannya,” ujar Irawan saat menerima 1 set wastafel di Kecamatan Wotu, Jumat (03/04/2020) yang diserahkan oleh Bendahara Umum AMPI Lutim, Idiyana Sartian Umar.

Baca jugaHusler: Penyebaran Virus Corona Bisa Dihentikan Asal Masyarakat Disiplin Patuhi Imbuan Pemerintah

Menurut Irawan, wastafel ini sangat berguna bagi masyarakat, apalagi nantinya akan dipasang di pasar Wotu dimana para pengunjung maupun penjual dapat mencuci tangan setiap saat.

Sementara Bendahara Umum AMPI Lutim, Idiyana Sartian Umar, mengungkapkan bahwa bantuan tersebut merupakan program unggulan DPD AMPI Lutim dalam membantu Pemda mencegah virus corona.

Baca juga: Bupati Husler Paparkan Kesiapan Luwu Timur Hadapi Pandemi Covid-19

“Semoga bantuan wastafel ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Mari kita bantu Pemerintah memutus rantai penyebaran virus corona di Luwu Timur,” harap Idiyana.

Baca juga: Lawan Corona, Wabup Irwan Sumbangkan Seluruh Gajinya Beli APD

Prosesi penyerahan wastafel ini turut disaksikan Ketua Golkar Kecamatan Wotu, Perwakilan Dinas Koperindag Lutim, Damkar Wotu, perwakilan desa dan masyarakat yang ada disekitar pasar wotu. (ikp/kominfo)

Leave a Reply