Dispar Kota Palu Sumbang APD Tenaga Medis

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu Nawab Kursaid menyerahkan bantuan APD kepada Sekretaris Daerah Kota Palu H Asri SH (pakai baju astronot), Jumat 3 April 2020. (yusuf)

Peduli terhadap pencegahan penyebaran dan penanganan Virus Corona (Covid-19) Dinas Pariwisata Kota Palu menyumbangkan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis.

PALU, NEWSURBAN.ID – Kepedulian sosial terhadap pekerja medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pencegahan penularan wabah Covid-19 ditunjukan oleh banyak pihak salah satunya oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Palu dengan menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis di  kota palu.

Kadis Pariwisata Kota Palu Nawab Kursaid menyerahkan langsung APD tersebut yang diterima secara simbolis oleh Sekkot Palu, H Asri SH di ruang kerja kantor walikota palu pada Jumat (3/4/20).

Baca:

Sekkot Palu, H Asri menyambut baik atas kepedulian pihak Dinas Pariwisata Kota Palu dalam memberikan bantuan berupa APD ini dan semoga bermanfaat bagi para tenaga medis di rumah sakit. Dan ini akan segera diteruskan ke para medis untuk dipergunakan dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Kota Palu, Nawab Kursaid menyebutkan bahwa jumlah APD yang disumbangkan untuk para tenaga medis masih terbatas akan tetapi setidaknya bisa membantu pasokan kebutuhan APD bagi tenaga medis. (yusuf)

One thought on “Dispar Kota Palu Sumbang APD Tenaga Medis

  1. Pingback: Pemkot Palu Beberkan 11 Aspek Capaian Pembangunan di Final PPD 2020 | Newsurban

Leave a Reply