Pasangan Hati Kita Keren Bagikan Ratusan Paket Sembako di Zona Merah Penyebaran Covid-19

Pasangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari membagikan bantuan sembako kepada warga terdampak penerapan social distancing untuk cegah wabah Covid-19. (istimewa)

Pasangan Bakal Calon Bupati Maros Chaidir Syam dan Suhartina Bohari fokus dalam visi kemanusiaan membantu pemerintah melawan virus Corona.

MAROS, NEWSURBAN.ID – Pasangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari sepakat untuk sementara menghentikan agenda-agenda yang terkait dengan pencalonannya sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Maros akibat adanya wabah Covid-19.

Melihat tingginya jumlah warga Kabupaten Maros yang dinyatakan positif Covid-19, pasangan bertagline ‘Hati Kita Keren’ ini kini fokus dalam visi kemanusiaan membantu pemerintah melawan virus mematikan ini.

Minggu (5/4/20), keduanya telah membagikan ratusan paket sembako ke area khusus yang menjadi zona merah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Maros.

Baca: Pilkada Ditunda, Chaidir Terus Bergerak Tanggulangi Corona

“Hari ini saya sudah membagikan 100 paket sembako, sementara Haji Suhartina 200 paket sembako yang terdiri dari telur, beras dan mi instan,” ungkap Chaidir.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maros ini menuturkan jika pihaknya telah menyiapkan ribuan butir telur yang menjadi sumber protein terbesar untuk mencukupi kebutuhan masyarakat yang sedang menjalankan imbauan pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Corona Virus dengan tetap berada di rumah.

“Alhamdulillah, kita terus bergerak dalam misi kemanusiaan ini, terkhusus kepada masyarkat yang wilayahnya menjadi zona merah penyebaran virus Covid-19. Untuk sementara kita telah menyuplai ratusan rak telur dimana setiap rumah kami berikan satu rak,” ujar Chaidir. (nt)

Leave a Reply