Berstatus PDP, Kasubag Pemkot Makassar Meninggal Dunia di RS Haji

Ilustrasi Penanganan Pasien Terinfeksi Virus Corona

Zulkifli usia 53 tahun sendiri salah satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang berapa hari mendapatkan perawatan di RS Haji, Jalan Dg Tata.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Kasubag Bag hukum sekretariat kota Makassar, Zulkifli Marauni 😣 dikabarkan meninggal pada pukul 18.45 Wita, Senin (06/04/2020).

Zulkifli usia 53 tahun sendiri salah satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang berapa hari mendapatkan perawatan di RS Haji, Jalan Dg Tata.

Baca juga: Di Sulsel, Korban Meninggal Akibat Corona Warga Kecamatan Mariso Makassar

Walaupun saat ini belum ada konfirmasi resmi oleh Tim Gugus-19 Kota Makassar.

Data  dari https://www.covid19.go.id/situasi-virus-corona/, Positif Corona Sulsel naik jadi 113 kasus. Sembuh 19 orang. Dan meninggal dunia 9 orang

Kota Makassar Ibu Kota Provinsi Sulsel masuk kategori merah karena sudah terjadi transmisi lokal sejak dua pekan lalu.

Baca juga: Positif Covid-19 Se Sulawesi 96 Orang, Sulsel Tertinggi 82, Sulteng Bertambah Jadi 4

“30 kasus tambahan ini, ada 50 persen di Makassar, semuanya disebabkan local transmision dengan pasangan, kerabat dan teman,” kata Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Ichsan Mustari.

“Tujuh orang tambahan dari Sidrap, di Gowa ada dua tambahan. Maros ada tiga, Pangkep Luwu dan Takalar masing-masing satu,” tambahnya.

Baca juga: Gugus Tugas Covid-19 Makassar Perketat Pemeriksaan 7 Pintu Darat

Secara kumulatif, daerah penyumbang kasus positif Covid-19 terbesar di Sulsel yakni, Kota Makassar dengan 68 kasus, Gowa 16, Maros 11, dan Sidrap 10 kasus.

 

 

Leave a Reply