Demokrat Luwu Bantu Pemerintah Lawan Virus Corona

Partai Demokrat Luwu dan Kader demokrat Luwu melakukan tindakan penyebaran Virus Corona.

Ketua Partai Demokrat Syukur Bijak, kader demokrat dan Relawan membagikan bantuan berupa Alat Perlindungan Diri (APD), hand sanitizer, serta masker makanan sehat Ibu & Balita serta melakukan penyemprotan disinfektan, di Kecamatan Ponrang, Kabaupaten Luwu, Senin (06/04/2020).

LUWU, NEWSURBAN.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Luwu memperlihatkan kepeduliannya dalam membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di masyarakat.

Hal itu terlihat setelah Ketua Partai Demokrat Syukur Bijak, kader demokrat dan Relawan membagikan bantuan berupa Alat Perlindungan Diri (APD), hand sanitizer, serta masker makanan sehat Ibu & Balita serta melakukan penyemprotan disinfektan, di Kecamatan Ponrang, Kabaupaten Luwu, Senin (06/04/2020).

“Kita patut bersyukur di Kabupaten Luwu masih zona hijau. Di mana belum ditemukan warga yang positif terpapar virus corona. Tetapi seiring waktu, kita dituntut untuk selalu waspada terhadap penyebarannya yang begitu masif. Untuk itu, kami hadir turun di masyarakat membagikan masker, kaos tangan karet dan APD untuk petugas kesehatan,” ucap Syukur Bijak.

Camat Ponrang, Saing mengatakan, pemerintah dan masyarakat kecamatan Ponrang sangat bersyukur dengan pembagian masker dan penyemprotan desinfektan kepada masyarakat serta pemberian bantuan APD untuk petugas kesehatan di Puskesmas Padang Sappa.

“Kami sangat bersyukur dan sangat menghargai bantuan APD untuk tenaga medis di Puskesmas Ponrang ini, karena ditengah wabah Covid-19 ini, APD menjadi barang yang langka. Kami sangat berterima kasih kepada Anggota DPR RI Muhammad Dhevy Bijak sudah memberikan bantuan APBD, maskert dan hand sanitizer ini,” Kata Saing

Dalam kegiatan ini pula, nampak hadir anggota DPRD Propinsi Sulsel, Fadriaty Asmaun ST, MM, mantan anggota DPRD Luwu Arifin A Wajuanna dan sejumlah tokoh masyarakat ikut ambil bagian memerangi virus Covid-19 yang dilaksanakan DPC Demokrat Luwu dibawah kepemimpinan Syukur Bijak yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu

Leave a Reply