Politisi PDI Perjuangan Andi Ansyari Mangkona Bagikan Sembako Warga di Wajo

Relawan Andi Ansyari Mangkona membagikan sembako kepada warga di Kabupaten Wajo. (ist)

Politisi PDI Perjuangan Andi Ansyari Mangkona  membagikan sembako kepada warga di Kabupaten Wajo yang terdampak pembatasan sosial sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona.

WAJO, NEWSURBAN.ID – Andi Ansyari Mangkona, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulsel turun ke dapilnya membagikan sembako kepada warga.

Gerakan sosial dengan bagi-bagi sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Ansyari berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat di Kabupaten Wajo. “Kita semua prihatin atas bencana non alam wabah Virus Corona. Karena itu, PDI Perjuangan berupaya membantu masyarakat terutama bantuan pangan yang sangat dibutuhkan di saat mereka harus bekerja dari rumah,” jelas Ansyari.

Baca: 

Dia mengatakan, saat ini berdiam diri di rumah adalah langkah yang baik. Dengan tinggal di rumah, produktif dari rumah, menurut Ansyari adalah bentuk partisipasi aktif masyarakat memutus rantai penyebaran virus Corona yang sudah mewabah di 32 provinsi.

Ansyari berharap dengan mematuhi imbauan pemerintah dan mempercayakan upaya penanganan Covid-19 kepada pemerintah, wabah ini bisa cepat berlalu.

“Kita semua berharap semoga situasi ini bisa cepat berlalu sehingga kita bisa hidup normal seperti sedia kala. Karena itu mari sama-sama memerangi virus ini dengan menempatkan kapasitas kita masing-masing. Tetap di rumah, jaga kebersihan, jaga jarak, patuhi imbauan pemerintah,” kata Ansyari. (*)

Relawan Andi Ansyari Mangkona membagikan sembako kepada warga di Kabupaten Wajo. (ist)

2 thoughts on “Politisi PDI Perjuangan Andi Ansyari Mangkona Bagikan Sembako Warga di Wajo

  1. Pingback: Legislator PDIP, Andi Ansyari Mangkona Kembali Bagikan Sembako ke Masyarakat Soppeng | Newsurban

  2. Pingback: ARW Distribusikan 5.000 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19 | Newsurban

Leave a Reply