Kabar Gembira, 2 Pasien Positif Covid-19 di Palu Sembuh dan Diizinkan Pulang

Ketua Tim Surveillance dr Rochmat didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda kota Palu  Goenawan, Kadis Perdagangan dan Perindustrian kota Palu Syamsul Saifudin, serta pejabat dari Satpol PP Kota Palu dan BPBD Kota Palu memberikan keterangan perkembangan penanganan COVID-19. (humas)

Dua pasien positif dinyatakan sembuh dan diizinkan pulang. Sementara satu pasien sudah meninggal. Dengan demikian di Kota Palu per 8 April tersisa satu pasien positif yang menjalani perawatan.

PALU, NEWSURBAN.ID – Pemerintah Kota Palu melalui Ketua Tim Surveillance dr Rochmat menyatakan dua pasien yang terkonfirmasi positif dari Kota Palu dinyatakan sembuh per hari ini, Rabu (8/4/20).

Dua pasien sembuh dan diizinkan pulang diumumkan dalam pers conference di Posko Induk Satgas Pemantauan dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 Baruga Lapangan Vatulemo.

“Pasien yang terkonfirmasi positif ada 4 kasus. Satu orang meninggal dan dua orang lainnya pada hari ini dinyatakan sembuh atau negatif dan diperbolehkan pulang. Sehingga positif yang dirawat saat ini sisa 1 orang,” katanya.

Baca: Kabar Gembira, Hasil Swab 2 Pasien Positif Covid-19 di Palu Sudah Negatif

Menurutnya, Tim Surveillance Kota Palu akan menjemput pasien yang dinyatakan sembuh dari rumah sakit ke rumahnya masing-masing.

“Usai pers conference ini, kami bersama tim dari Palu akan menjemput pasien yang telah dinyatakan sembuh tersebut,” lanjutnya.

Ketua Tim Surveillance didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda kota Palu  Goenawan, Kadis Perdagangan dan Perindustrian kota Palu Syamsul Saifudin, serta pejabat dari Satpol PP Kota Palu dan BPBD Kota Palu.

Press Conference perkembangan Covid-19 ini akan terus dilakukan setiap harinya oleh Pemerintah Kota Palu di Baruga Lapangan Vatulemo dan akan live melalui akun instagram @humas.kotapalu dan Fanpage FB Humas dan Protokol Setda Kota Palu. (*)

Leave a Reply