Balai POM Kota Palu Beri Bantuan Disinfektan Aman Bagi Tubuh Manusia

Sekretaris Daerah kota Palu H Asri menerima bantuan larutan disinfektan dari Balai POM Kota Palu Kamis, 9 April 2020 di ruang kerja Walikota Palu. (humas)

Balai POM kota Palu Kamis, 9 April 2020 menyerahkan bantuan cairan disinfektan di ruang kerja Walikota Palu.

PALU, NEWSURBAN.ID – Sekretaris Daerah kota Palu H Asri menerima bantuan larutan disinfektan dari Balai POM Kota Palu Kamis, 9 April 2020 di ruang kerja Walikota Palu.

Larutan disinfektan sebanyak 60 liter tersebut diserahkan Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Balai POM Palu Novi Yanti Rahma mewakili Kepala Balai POM Palu Fauzi Ferdiansyah.

“Kami dari Balai POM menyerahkan 60 liter larutan disinfektan untuk Pemkot Palu, yang pada saat itu ada permintaan langsung dari Wali kota bahwa karena masih kesulitan untuk pengadaan di kantor ini. Maka Balai POM membantu mengcover dulu kebutuhan larutan disinfektan,” ujar Novi.

Baca: ASLI Sulawesi Tengah Beri Bantuan Satu Unit Bilik Disinfektan

Menurut ovi larutan ini bisa langsung dipakai dan aman bagi tubuh manusia karena mengandung benzalkonium klorida 0.05% b/v.

Sekkot Asri mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas nama Pemerintah kota Palu kepada Balai POM Palu yang telah memberikan bantuan larutan disinfektan.

“Ini sangat-sangat bermanfaat untuk Pemerintah kota Palu dalam menghadapi Covid-19 atau Corona,” ungkapnya. (humas/yusuf)

Leave a Reply