Kuasa Hukum ASN Pelapor Oknum Anggota DPRD Nunukan Datangi Polres

H Andi Joni didampingi kuasa hukumnya diterima Kasat Reskrim Polres Nunukan yakni AKP Ali Suhadak SH. (ist)

Johari SH, Kuasa hukum seorang ASN Kabupaten Nunukan H Andi Joni yang melaporpidanakan oknum anggota DPRD Nunukan AP menegaskan laporan kliennya tak pernah dicabut. Kasusnya masih didalami Satreskrim Polres Nunukan.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Johari bersama kliennya mendatangi Polres Nunukan. Kedatangannya selain silaturahmi juga menegaskan bahwa kasus kliennya tetap berjalan.

Penegasan itu juga sekaligus menepis isu yang beredar di media sosial yang menyebut laporan kliennya telah dicabut.

Johari mengatakan, tetap melanjutkan proses hukum atas laporan dugaan pencemaran nama baik kliennya di akun facebook terlapor.

Baca: BREAKING NEWS: Oknum Anggota DPRD Nunukan Dipolisikan Terkait Postingan di Akun Medsosnya

Menurut Johari, kalimat yang diposting di akun terlapor adalah penghinaan serius dan perlu diproses secara hukum.

“Iya, pokoknya kita terus kawal laporan itu,” kata Johari usai mendampingi klien di Polres Nunukan. Johari bersama Andi Joni disambut Kasat Reskrim Polres Nunukan di ruangannya pada, Kamis, 9 April 2020.

Terkait isu pencabutan laporan, Johari membantah. “Tidak ada pencabutan laporan, apa yang tersebar di media sosial itu hoax, proses tetap berjalan, sekali lagi ini Siri na Pacce, tidak ada kata mundur,” tegas Jo sapaan akrab Johari.

Baca: Adama bin Abu, Dari Kru Orkes Keliling di Soppeng, Menjadi Wakil Rakyat Kabupaten Nunukan

Terkait kedatangannya ke Polres Nunukan adalah silaturahim sekaligus menanyakan perkembangan laporan kliennya.

“Pertama Kami silaturahim dengan pak Kasat Reskrim, kedua dari hasil silaturahim ini, memang proses laporannya masih butuh tindak lanjut yang mendalam dikarenakan harus dibahas dulu oleh ahli ITE dan ahli Bahasa, itu saja yang bisa saya sampaikan,” pungkas Jo. (arung/*)

Leave a Reply