PDIP Sulsel Salurkan Bantuan Makanan dan Minuman Sehat

Ketua Bappilu PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Husain Djunaid menyerahkan bantuan minuman sehat ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel di Balai Manunggal Jenderal M Jusuf, Jumat (10/4/20). (istimewa)

PDI Perjuangan Sulawesi Selatan memberikan bantuan paket makanan sehat untuk tim medis di Rumah Sakit Haji Kota Makassar, Jumat (10/4/20). (istimewa)

PDI Perjuangan Sulawesi Selatan memberikan bantuan paket makanan sehat untuk tim medis di Rumah Sakit Haji Kota Makassar dan minuman bernutrisi ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – PDI Perjuangan Sulawesi Selatan memberikan bantuan paket makanan sehat untuk tim medis di Rumah Sakit Haji Kota Makassar, serta penyaluran bantuan minuman suplemen ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Prov. Sulsel di Balai Manunggal Jenderal M. Jusuf. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Husain Djunaid, Ketua Bappilu PDI Perjuangan Sulsel, Jumat (10/4).

Ketua Bappilu PDI Perjuangan Sulsel Husain Djunaid mengatakan melalui program PDIP Sulsel peduli, pihaknya memberikan bantuan kepada petugas medis dan tim gugus tugas karena perannya sangatlah penting dalam penanganan virus corona, Covid-19.

Baca: Rp500 Miliar Anggaran COVID-19 Sulsel, Andi Ansyari Mangkona: Gotong Royong Kunci Utama Hadapi Virus Corona

Sementara itu Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW), mengungkapkan kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah bentuk kepedulian PDIP terutama melihat perjuangan tim medis dan tim penanganan Covid-19 yang selalu berada digarda terdepan dalam memberantas dan menangani virus mematikan ini.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami, terutama perjuangan tim medis dan tim penanganan Covid-19 yang selalu berada pada garda terdepan dalam memberantas dan menangani virus mematikan ini. Mereka itu adalah para pejuang kemanusiaan,” ungkap Anggota DPR/MPR RI ini.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan peduli ini, Wakil Sekretaris DPD PDIP Sulsel Andi Putri Ivo, Kepala Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Sulsel Eva Wahyuningsi, Komandan Satgas Cakra Buana PDIP Sulsel Lukman Jaya dan sejumlah staf Sekretariat PDIP Sulsel. (*)

Leave a Reply