PPP Nunukan Gotong Royong Membuat Masker Untuk Dibagi Gratis

Pengurus DPC PPP Nunukan dan Anggota DPRD Nunukan Andi Mutamir bersama pengurus ikut menjahit masker untuk dibagikan gratis kepada warga. (ist)

Komitmen membantu masyarakat di tengah masa sulit, dibuktikan PPP Kabupaten Nunukan. Tak hanya sembako, beberapa politisi PPP menjahit masker sendiri dan dibagikan kepada masyarakat.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Ketua DPC PPP Nunukan Andi Mutamir mengatakan, pperan partai politik sangat masyarakat. Kata dia, sudah semestinya Parpol bahu-membahu membantu sesama, tidak hanya saat momentum politik tampil bak penyelamat dengan janji lisan serta kaos gratisnya yang diberikan kepada masyarakat.

“Kami dari PPP Cabang Nunukan secara rutin bergerak dengan semangat kemanusiaan, apalagi selama wabah Covid-19 terjadi,” kata Andi Mutamir yang juga anggota DPRD Nunukan, Senin (13/4/20).

Muttamir bersama para pengurus tanpa pamrih gencar melakukan aktivitas sosial, mulai penyemprotan disinfektan, bagi sembako hingga membuat masker sendiri dan dibagikan kepada warga.

Baca:

“Alhamdulillah dalam rangka pencegahan Penyebaran virus covid19 PPP Nunukan kami rutin melakukan rangkaian aktifitas sosial, kali ini kami membuat masker kain sendiri yang di buat oleh kader PPP dengan target cetak 2000, nantinya kamu akan bagikan secara gratis kepada masyarakat Nunukan setelah masa pengerjannya selesai”, tuturt Andi Mutamir.

Dia mengajak seluruh partai politik berpartisipasi untuk membantu masyarakat. Tak harus membantu dengan nilai besar, kata dia, setidaknya ada andil partai untuk kegiatan sosial dan kemanusian.

“Kader PPP merasa bangga sudah ikut serta untuk kemanusiaan dan mereka ikhlas bekerja tanpa pamrih guna menghadapi wabah Covid-19 di Nunukan, makanya penting buat Parpol bisa bahu-membahu membantu masyarakat ditengah kondisi kegentingan, selain itu Kader PPP hadir untuk membantu Pemda melakukan pencegahan Penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. (arung/*)

One thought on “PPP Nunukan Gotong Royong Membuat Masker Untuk Dibagi Gratis

  1. Pingback: PPP Nunukan Bagi-bagi Takjil ke Kaum Muslim | Newsurban

Leave a Reply