Kabar Duka! Pasien Tiga Covid-19 Maros Meninggal

Innalillah! Pasien nomor 3 positif Covid-19 Kabupaten Maros meninggal. Pasien tersebut mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 19.30 Wita. Ini merupakan kasus kematian pertama di Kabupaten Maros akibat Virus Corona.

MAROS, NEWSURBAN.ID — Pasien ketiga yang dinyatakan positif terjangkit Covid-19 di Kabupaten Maros, meninggal di RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Selasa (14/4/20) sekira pukul 19.30 Wita.

“Sudah agak lama dirawat (di RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar) karena langsung dirujuk waktu itu,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Maros, dr Syarifuddin.

Baca: Sebaran Virus Corona di Sulsel Meluas, 4 Zona Merah Naik Drastis

Pasien yang meninggal berjenis kelamin laki. Dia berusia 58 tahun dan merupakan warga Desa Minasa Baji, Kecamatan Bantimurung, Maros. Dia merupakan pasien ketiga setelah warga Desa Tenringangkae dan kasus Bandara.

Beredar informasi, pasien meninggal bukan karena Covid-19, tapi melainkan karena gagal ginjal. Itu berdasarkan hasil swab pasien yang sudah negatif. Namun proses pemakaman tetap menggunakan protap Covid-19. (nt)

Leave a Reply