Bamus DPRD Makassar Sepakat Paripurna LKPJ Melalui “Zoom”

Rapat Bamus DPRD Kota Makassar sepakat menggelar paripurna LKPJ 2020 dan beberapa agenda lainnya menggunakan applikasi zoom. (humas)

Di tengah wabah COVID-19, Bamus DPRD Makassar memutuskan menggelar paripurna LKPJ Walikota Tahun 2020 melalui applikasi zoom.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Badan Musyawarah (Badan Musyawarah) DPRD Kota Makassar gelar rapat mengagendakan Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjwaban (LKPJ) tahun 2020 dan beberapa agenda lain, di ruang rapat Paripurna Kamis (16/4/20).

Beberapa agenda anggota DPRD Kota Makassar terpaksa diundur, ditiadakan, ataupun diubah secara teknis pelaksanaan kegiatan. Salah satunya yaitu pelakasaan Rapat Paripurna LKPJ ditetapkan akan dilaksanakan senin 20 April mendatang.

Koordinator Bamus DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile mengemukakan agenda ini disetujui aakan tetap dilaksanakan walaupun pihaknya akan menyesuaikan dengan kondisi setelah diterapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Sulawesi Selatan ataupun Kota Makassar.

Baca: Panen Inbrida, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Beberkan Kondisi Lakkang ke Gubernur Sulsel

“Seluruh rangkaian kegiatan rapat LPKJ ini akan tetap dilaksanakan namun kita menyesuaikan kondisi dengan memanfaatkan teknologi secara daring yaitu melalui aplikasi Zoom,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali juga menyatakan pihaknya harus menjadi contoh untuk patuh terhadap peraturan atau himbauan yang berlaku atas apa yang dialami saat ini.

“Kita tetap melaksanakan walaupun dari rumah masing-masing, kegiatan ini harus tetap jalan, maka dari itu kita bisa secara daring melalui zoom,” katanya. (*)

Leave a Reply