NasDem Peduli Kembali Bagi Masker dan Hand Sanitizer di Makassar

Ketua NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi bagikan ratusan masker dan hand sanitizer ke pengguna jalan AP Pettarani Makassar, Kamis (16/04/2020).

Ketua NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mengatakan, agenda bagi-bagi masker dan hand sanitizer untuk pengguna jalan merupakan rangkaian aksi sosial kader partai besutan Surya Paloh.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Partai NasDem kembali melakukan kegiatan sosial terkait pencegahan virus corona atau covid-19. Kali ini, aksi NasDem Peduli tersebut membagikan ratusan masker dan hand sanitizer ke pengguna jalan AP Pettarani Makassar, Kamis (16/04/2020).

Ketua NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mengatakan, agenda bagi-bagi masker dan hand sanitizer untuk pengguna jalan merupakan rangkaian aksi sosial kader partai besutan Surya Paloh. Harapannya, bisa membantu masyarakat mencegah covid-19.

Baca juga; Peduli Cegah Covid-19, Cicu Bagi-bagi Sembako

“Kegiatan kita hari ini adalah rangkaian dari kemarin. Kali ini kita sasar pengguna jalan, ini penting untuk mencegah penyebaran covid-19,” ujar Cicu sapaan akrabnya.

Setelah ini, sambung legislator DPRD Sulsel ini, timnya akan menyisir sejumlah pasar tradisional yang ada di Makassar, diantaranya pasar Pa’baeng-baeng. Targetnya, pembagian masker dan hand sanitizer akan diberikan ke para pedagang pasar.

Baca juga: Ketua NasDem Makassar Rachmatika Dewi Sumbang APD

“Jadi, kegiatan ini akan dilanjutkan ke pasar-pasar. Yang kita sasar itu penjualnya, utamanya yang belum punya masker dan hand sanitizer,” jelasnya.

Baca juga: Ketua DPD NasDem Makassar Bagikan Disinfektan di Unhas

Diketahui, kegiatan bagi-bagi masker dan hand sanitizer akan menyasar 14 Kecamatan. NasDem Peduli menyiapkan sedikitnya 5000 masker dan botol hand sanitizer untuk dibagikan ke masyarakat. Selain itu, Alat Pelindung Diri (APD) juga didistribusikan ke Puskesmas. (**)

Leave a Reply