BNI Kembali Berikan Bantuan APD ke Pemkot Palu

Walikota sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Palu Hidayat menerima secara simbolis bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari BNI, Kamis, 16 April 2020 di Ruang Kerja Wali Kota Palu. (yusuf)

PT Bank Negara Indonesia memberikan bantuan APD kepada Pemkot Palu. Bantuan diterima Walikota sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Palu Hidayat.

PALU, NEWSURBAN.ID – Peduli pencegahan dan pengananan COVID-19, BNI memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Pemkot Palu, Jumat 17 April 2020.

“Alhamdulillah hari ini, BNI kembali menyerahkan bantuan APD sesuai standar sebanyak 50 buah untuk Rumah Sakit Anutapura Palu,” ungkap Hidayat.

Beberapa hari sebelumnya, kata Hidayat, BNI juga telah memberikan APD sebanyak 230 buah yang digunakan di Pos Lapangan pemeriksaan kesehatan di enam lokasi pintu masuk kota Palu.

Hidayat mengatakan dalam penanganan Covid-19 ini semua komponen harus bergandengan tangan, karena tidak hanya Pemerintah sendiri yang bisa menyelesaikannya.

“Inilah yang dinamakan Masintuvu Kita Maroso, Morambanga Kita Marisi (Bersatu Kita Kuat, Bersama-sama Kita Kokoh, red). Semoga ini betul-betul dimanfaatkan untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” katanya. (yusuf)

Leave a Reply