Chaidir Syam Pasok Nutrisi di Wilayah Camara

Bakal Calon Bupati Maros Chaidir Syam membagikan sekitar 250 rak telur kepada masyarakat di Kecamatan, Camba, Mallawa dan Cenrana (Camara). ist

Chaidir Syam kembali turun ke lapangan, Kamis malam (16/4/20). Dia melakukan aksi kemanusiaan dengan memasok nutrisi di wilayah Camara.

MAROS, NEWSURBAN.ID — Bakal Calon Bupati Maros Chaidir Syam membagikan sekitar 250 rak telur kepada masyarakat yang ditemui di wilayah Kecamatan, Camba, Mallawa dan Cenrana yang biasa disebut Camara.

“Kami melakukan aksi berbagi ini murni karena kepedulian kami untuk membantu masyarakat. Walaupun tidak mungkin semuanya bisa dapat, tapi minimal kita sudah berusaha membantu dengan keterbatasan kami,” ungkap Ketua PMI Maros ini.

Ia menegaskan, dana yang digunakan untuk melakukan aksi tersebut murni dari hasil menyisihkan dana pribadi untuk membantu sesama. “Jadi sumber bantuan yang saya gunakan ini dari pribadi, bukan dari pemerintah,” tegas Wakil Ketua DPRD Maros ini.

Baca: Bupati Maros Wajibkan Camat, Lurah dan Kades Adakan Masker untuk Warganya

Sebelumnya, Chaidir juga bergerak membantu warga Kecamatan Lau dengan 100 rak telur, dan Kecamatan Bontoa dengan 140 karung beras kemasan 10 kg.

Selain bantuan pangan untuk membantu nutrisi warga di tengah pandemi corona ini, Chaidir juga sudah berbagi sekitar 1.500 botol handsanitizer dan kurang lebih 7.000-an masker untuk seluruh wilayah Maros.

Ia berharap, kondisi kesulitan ini cepat berakhir dan warga bisa kembali beraktivitas dengan normal apalagi menjelang bulan suci Ramadan.

Baca: Chaidir Syam Turun ke Pasar Bagikan Masker

“Hampir semua orang merasakan dampak ekonomi dari pandemi ini. Untuk itu, mari kita sama-sama membantu apapun yang bisa kita sisihkan untuk saudara kita yang lain dan membutuhkan,” ujar Chaidir.

Terkait progres pencalonannya untuk maju dalam pilkada mendatang, Chaidir hanya menyampaikan dirinya masih solid bersama Suhartina Bohari.

“Jadwal pilkada masih lama dan belum ada kejelasan dari pusat, jadi kita tidak berpikir ke sana dulu. Saat ini saya bersama Hj. Tina hanya fokus berpikir bagaimana bisa ikut berkontribusi dalam membantu penanganan Covid ini,” tutupnya. (nt)

Leave a Reply