DPD AMPI Lutim Serahkan Bantuan APD Untuk Relawan PMI

Ketua DPD AMPI Lutim Kamal Rasyid menyerahkan bantuan kepada PMI diterima Ketua Harian PMI Lutim Sukarti di Posko PMI Lutim, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Jumat (17/4/20). (kominfo)

DPD AMPI Kabupaten Luwu Timur melanjutkan aksi peduli nya dalam mendukung pencegahan Covid-19 dengan memberikan bantuan APD berupa baju Hazmat Suit kepada PMI Lutim.

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID – Bantuan alat pelindung diri (APD) tersebut diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Lutim, Kamal Rasyid yang diterima oleh Ketua Harian PMI Lutim, Sukarti di Posko PMI Lutim, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Jumat (17/4/20).

Kamal Rasyid mengatakan bahwa, meskipun jumlahnya terbatas namun pihaknya berharap bantuan APD ini setidaknya dapat membantu kelengkapan APD untuk para petugas PMI yang bertugas dilapangan agar dapat terlindungi.

Baca: Setdakab Luwu Timur Bagikan Masker Untuk Petugas Keagamaan

“Kami dari DPD AMPI Kabupaten Luwu Timur meyerahkan sedikit bantuan berupa APD baju Hazmat Suit. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik, dan yang paling penting dapat dilindungi dari segala macam hal-hal yang tidak diinginkan saat malakukan tugas kemanusiaan dilapangan, Aaamiin…,” ucap Kamal Rasyid.

Sementara Ketua Harian PMI Lutim, Sukarti yang juga Kepala Dinas Sosial P3A Kab. Luwu Timur mengucapkan terimakasih kepada DPD AMPI Lutim yang telah memberikan bantuan APD untuk Tim para relawan PMI.

“Saya mewakili Ketua PMI Kab. Luwu Timur dalam hal ini Bapak Bupati Luwu Timur beserta seluruh jajaran PMI Lutim mengucapkan terimakasih kepada DPD AMPI Luwu Timur atas bantuan APD nya. Insya Allah bantuan ini akan sangat bermanfaat buat petugas dilapangan dan bisa terlindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Sukarti. (ikp/kominfo/*)

Leave a Reply