PDIP Sulsel Kembali Menyalurkan Sembako dan Minuman Sehat

PDI Perjuangan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat dan minuman sehat ke TRC Dinkes Sulsel di Sekretariat PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat 17 April 2020. (ist)

PDI Perjuangan Sulawesi Selatan kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat di Sekretariat PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan, serta penyaluran bantuan minuman sehat ke petugas Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Bantuan PDI Perjuangan Sulsel, diserahkan langsung oleh Risfayanti Muin, Wakil Sekretaris PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan melalui program Jumat Berkah PDIP Sulsel Peduli Covid-19.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan petugas TRC,” ujarnya saat menyerahkan bantuan di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (17/4/20).

Sementara Ketua DPD Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ridwan Wittiri Sulsel (ARW) mengungkapkan bahwa pembagian minuman sehat dan paket sembako itu merupakan hasil gotong royong kader partai, pengurus DPD dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini berkesinambungan, yaitu setiap hari jumat. ARW menambahkan, untuk tahap berikutnya, pembagian sembako akan menyasar masyarakat yang membutuhkan. “Pembagian ini kami laksanakan seminggu sekali, setiap hari jumat,” terang Anggota DPR/MPR RI ini

Bertempat di Sekretariat DPD Partai, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ansari Mangkona menyerahkan bantuan sembako ke Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan yang diterima langsung Kepalanya Eva Wahyuningsih yang disaksikan oleh sejumlah pengurus PDIP Sulsel diantaranya Sekretaris DPD PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni, Husain Djunaid, Kartni Lolo, Andi Putri Ivo, Komandan Satgas Cakra Buana PDIP Sulsel Lukman Jaya dan sejumlah staf Sekretariat PDIP Sulsel.

Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan wabah ini cepat berakhir. ”Kita berdoa agar wabah ini cepat berakhir dan aktivitas bisa kembali normal kembali,” ungkap Andi Ansyari Mangkona. (*)

Leave a Reply