Pemkot Agendakan Tiap Hari Semprot Disinfektan

Sekertaris Dareah Kota Palu Asri memimpin rapat rencana anggaran penyemprotan setip hari, Minggu 19 April 2020 di kediamannya. (yusuf)

Di bawah koordinasi BPBD, Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan akan terus menggalakkan aksi penyemprotan disinfektan bekerja sama PMI Kota Palu.

PALU, NEWSURBAN.ID – Sekertaris Dareah Kota Palu Asri mengatakan, untuk mendukung program itu, Pemkot menggelar rapat menyusun rencana kebutuhan.

Rapat  dipimpin Sekkot Asri, Minggu 19 April di kediamannya membicarakan rencana kebutuhan anggaran penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan dan penanganan Corono Virus Diesase 2019 di beberapa wilayah Kota Palu.

Rencana penyemprotam akan dilakukan di beberapa wilayah sesuai arahan Walikota Palu.

Selain itu. Penyemprotan juga dilakukan di pos-pos  lapangan pemeriksaan kesehatan di enam titik pintu masuk Kota Palu serta di posko induk satgas pemantauan dan pengendalian  Covid-19 di Posko Induk Baruga Lapangan Vatulemo.

Sekkot mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan setiap hari oleh tim yang terdiri dari PMI Kota Palu dan Damkar Kota Palu secara bergantian yang dikoordinir oleh BPBD Kota Palu. (yusuf)

Leave a Reply