Nikmah, Anggota DPRD Nunukan Bantu Lansia dan Warga Kurang Mampu Terdampak COVID-19

Anggota DPRD Nunukan Nikmah membagikan paket sembako kepada warga usia lanjut di Pulau Sebatik Kabupaten Nunukan Rabu 22 April 2020. (ist)

Anggota DPRD Nunukan Fraksi Hanura, Nikmah memberikan bantuan kepada warga lanjut usia (lansia) yang ikut terdampak COVID-19.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Anggota DPRD dari FraksiĀ Hati Nurani Rakyat (Hanura) membagikan ratusanĀ masker dan sembako kepada sejumlah warga lansia dan warga yang kurang mampu di Kabupaten Nunukan Pulau Sebatik. Bantuan diberikan di sela-sela monitoring proyek Pemda 2019, Rabu 22 April 2020.

Anggota DPRD Nunkan dari Dapil II Sebatik itu, Rabu (22/4/20) melakukan monitoring proyek Pemkab Nunukan di Pulau Sebatik. Dalam kegiatan monitoring itu, Nikmah menyempatkan membagikan sembako, khusus kepada lansia warga kurang mampu, dan 200 unit masker kepada warga di beberapa tempat, yakni Bambangan, Binalawan Setabu, Balansiku, dan para pekerja rumput laut.

Baca: Ketum IKA UNHAS Nunukan Laura Motori Pengumpulan Donasi Untuk Warga Terdampak COVID-19

“Walaupun tidak mencakup semuanya, aksi sosial ini adalah salah satu usaha kami dalam membantu warga kurang mampu yang terdampak COVID-19,” kata Nikmah yang juga Ketua Fraksi Hanura.

Selain itu Nikmah meninjau posko COVID-19 Tim Gugus Tugas Perbatasan yang terletak di Balansiku dan Maspul. “Sekalian saya meninjau dan memberikan semangat kepada teman-teman yang berjuang di posko covid-19 Balansiku dan Maspul,” katanya.

Dia berharap aksi sosial ini bisa membantu dan meringankan beban ekonomi warga yang terdampak COVID-19. “Dan tentunya bisa menggerakkan hati pihak lainnya untuk membantu sesama,” ujarnya. (arung)

Leave a Reply