Polres Gowa Ciduk Tiga Orang dengan Barang Bukti Shabu 19,83 Gram

Tiga terduga pelaku kejahatan narkoba jenis shabu bersama barang bukti.

Di tengah imbauan tinggal di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona, tiga orang ini justru menjalankan aksinya menjual shabu.

GOWA, NEWSURBAN.ID – Di tengah pandemi COVID- 19, Satuan Narkoba Polres Gowa dipimpin AKP  Maulud bersama jajarannya berhasil mengungkap dan menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Gowa.

Ketiga terduga pelaku berhasil diringkus di dua lokasi berbeda pada Selasa dan Rabu  (21-22 April 2020) tepatnya di sebuah lokasi Parkiran sebuah Wisma dan Jalan Tun Abd. Razak Kelurahan Tombolo Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa.

“Dari ketiga terduga pelaku masing-masing berinisial Lk. IR (21), dan Lk. AR Als Roger, (49), serta Lk. SN (39) diamankan sedikitnya 19,83 gram Shabu beserta berbagai barang bukti lainnya,” ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M Tambunan, Rabu 22 April.

Kini ketiga terduga pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Gowa untuk proses hukum lebih lanjut dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Para terduga pelaku dijerat dengan persangkaan Pasal 114 (2) sub 112 (2) UU No 35:Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun dan maksimal 20 tahun penjara

Terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy Samola mengapresiasi upaya Sat Narkoba melakukan pengungkapan tersebut. Boy berharap tim terus melakukan pengungkapan demi pengungkapan secara massif.

“Jangan sampai di masa kita intens mencegah COVID-19 malah ada yang mencoba bermain dengan Narkoba ini,” tambahnya. (ad)

One thought on “Polres Gowa Ciduk Tiga Orang dengan Barang Bukti Shabu 19,83 Gram

  1. Pingback: Polres Gowa Laksanakan Apel Bersama Brimob Polda | Newsurban

Leave a Reply