Tim Damkar Bersama Relawan PMI Kota Palu Semprot Sejumlah Lokasi

Tim Damkar dan relawan PMI Kota Palu melakukan penyemprotan secara massif di Kota Palu, Rabu (22/4/20). (humas)

Program penyemprotan tiap hari dijalankan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan bersama Palang Merah Indonesia Kota Palu melakukan penyemprotan sejumlah lokasi.

PALU,NEWSURBAN.ID – Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Damkar bersama PMI Kota Palu berkolaborasi melakukan penyemprotan disinfektan sejumlah lokasi di Kota Palu. Penyemprotan dilakukan, Rabu 22 April 2020 untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona di Kota Palu.

Dalam penyemprotan dibagi dalam tiga tim. Tim ini melakukan penyemprotan massif di lokasi yang berbeda. Tim 1 dan 2 melakukan penyemprotan di Jalan Mangga, Jalan Lombok, serta Lorong Lombok 1 dan 2.

Sementara untuk tim 3 melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Zebra, Kantor Polsek Palu Selatan, dan Masjid di Kompleks LDII.

Baca: Damkar Bersama PMI Palu Semprot Disinfektan Bandara, Perkantoran, Area Publik

Personel yant diturunkan melakukan penyamprotan disinfektan secara massif sebanyak 25 orang relawan PMI Kota Palu dan 8 orang dari Damkar Kota Palu.

Penyemprotan disinfektan tersebut sesuai arahan langsung dari Walikota Palu Hidayat, sebagai upaya pencegahan dan penanganan COVID-19 di Kota Palu. (yusuf)

2 thoughts on “Tim Damkar Bersama Relawan PMI Kota Palu Semprot Sejumlah Lokasi

  1. Pingback: Tim Gabungan Kembali Semprot Sejumlah Titik Rawan COVID-19 | Newsurban

  2. Pingback: 194 ODP Kota Palu Hasil Pemeriksaannya Negatif | Newsurban

Leave a Reply