Cegah COVID-19, POC Sulteng Sumbang APD Diterima Walikota Hidayat

Walikota Palu Hidayat secara simbolis menerima bantuan 50 APD dari Pajero Owners Community (POC) Sulawesi Tengah Kamis, 23 April 2020 di ruang kerjanya. (humas)

Pajero Owner Community (POC) Sulawesi Tengah memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Pemkot Palu. Bantuan 50 APD diterima Wallikota Palu Hidayat di ruang kerjanya.

PALU, NEWSURBAN.ID – Walikota Palu Hidayat atas nama Pemkot masyarakat Kota Palu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada POC Sulawesi Tengah yang telah memberikan bantuan APD.

Hidayat mengatakan, pihaknya akan menyalurkan bantuan ini kepada instansi yang menjadi garda terdepan pencegahan dan penanganan COVID-19 di Kota Palu. Diantaranya, RSU Anutapura, 13 Puskesmas se-Kota Palu, dan enam pos pemeriksaan yang ada di pintu masuk Kota Palu.

Baca: Pemkot Palu Galakkan Penyemprotan di Zona Rawan COVID-19

“Kita berharap dengan bantuan ini para garda terdepan yang berhadapan dengan masyarakat yang betul-betul terpapar virus COVID-19 merasa betul-betul aman mereka,” katanya.

Walikota juga berharap seluruh elemen masyarakat yang ingin memberikan bantuan terkait penanganan COVIS-19, agar melalui satu pintu supaya tidak terjadi dobel pengadaan yang telah dianggarkan oleh Pemerintah Kota Palu.

Baca: Walikota Hidayat Terima Bantuan CSR Bank Sulteng Untuk Penanganan COVID-19

“Pemerintah kota Palu juga telah menggeser anggaran sekitar Rp40 miliar lebih, sehingga dengan satu pintu ini tercatat semua bantuan yang masuk dan tidak ada yang tumpang tindih pengadaan terkait pencegahan dan penanganan COVID-19 ini,” ungkapnya. (humas/yusuf)

3 thoughts on “Cegah COVID-19, POC Sulteng Sumbang APD Diterima Walikota Hidayat

  1. Pingback: hydroxychloroquine sale canada

  2. Pingback: is hydroxychloroquine otc over the counter

  3. Pingback: effectiveness of hydroxychloroquine

Leave a Reply