Bukan Basa Basi, Gubernur Nurdin Abdullah Minta Aparat Tindak Tegas Pelanggar PSBB

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah berima kasih kepadaa aparat keamanan yang menindak mereka yang masih melanggar aturan PSBB.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Penerapan PSBB, bukan pembatasan sosial basa basi. Aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) harus ditaati semua pihak agar bisa cepat keluar dari masalah pandemi COVID-19.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menekankan, untuk bisa cepat keluar dari masalah pandemi COVID-19 yang melumpuhkan seluruh aktivitas manusia, maka tak ada kompromi PSBB harus dijalankan tegas.

Baca: Kabar Baik! 19 Provinsi Tak Ada Penambahan Kasus Positif COVID-19

Nurdin Abdullah meminta masyarakat taat pada aturan PSBB agar rantai penyebaran virus horor itu bisa diputus cepat. Sehingga aktivitas bisa kembali berjalan normal.

“Tindakan tegas aparat keamanan sangat diperlukan di masa penerapan PSBB. Ini untuk betul-betul kita disiplin menjalankan aturan, sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid19,” tulis Nurdin Abdullah dalam akun twitternya, Senin 27 April.

“Terima kasih kepadaa Aparat Keamanan yg pagi ini menindak mereka yg masih melanggar,” lanjut Gubernur Nurdin Abdullah.

Baca: PSBB di Makassar, Toko Nonsembako Masih Buka Akan Ditutup Paksa

Sementara Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb menegaskan, pihaknya terus melakukan patroli dan menindak tegas pelanggar PSBB yang sudah tiga hari diterapkan penuh di Kota Makassar.

“Alhamdulillah dengan memberi efek jera warga mulai patuh. Ada satu dua yang masih buka setelah kita peringati dan menutup dan membuarkan paksa kerumunan dengan penyemprotan cairan dicampur pewarna alhamdulillah mulai berjalan baik,” tutur Iqbal Suhaeb. (*)

2 thoughts on “Bukan Basa Basi, Gubernur Nurdin Abdullah Minta Aparat Tindak Tegas Pelanggar PSBB

  1. Pingback: Pemerintah Terapkan PSBB, MUI: Seakan Tersandera Rayuan dan Tipu Daya Cina | Newsurban

  2. Pingback: Mal Beroperasi, Gubernur Nurdin Abdullah Syaratkan Ini | Newsurban

Leave a Reply