Alumni SMP 2 Maros Bantu Sejumlah Puskesmas

Alumni SMP 2 Maros angkatan 2006 melakukan aksi berbagi membantu tenaga medis

Bantuan yang diberikan berupa sejumlah alat pelindung diri (APD), masker N95, handscoon dan juga face shield.

MAROS, NEWSURBAN.ID – Alumni SMP 2 Maros angkatan 2006 melakukan aksi berbagi membantu tenaga medis dan masyarakat di tengah pademi Covid-19 di Kabupaten Maros.

Minggu (3/4/20), mereka memberikan bantuan ke tiga puskesmas, yaitu Puskesmas Mandai, Lau, dan Bantimurung. Sebelumnya, mereka telah memberikan bantuan ke Puskesmas Turikale.

Bantuan yang diberikan berupa sejumlah alat pelindung diri (APD), masker N95, handscoon dan juga face shield.

Baca juga: Di Maros, Positif Corona Bertambah Satu Menjadi 21

“Kami melakukan aksi berbagi ini murni karena kepedulian kami kepada tenaga medis yang ada di Kabupaten Maros sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Walaupun tidak mungkin semuanya bisa kami sentuh, tapi minimal kami sudah berusaha membantu dengan keterbatasan kami,” kata salah satu alumni SMP 2 Maros angkatan 2006, Ainul Yaqin.

Baca juga: Bupati Maros Wajibkan Camat, Lurah dan Kades Adakan Masker untuk Warganya

“Jadi sumber bantuan yang kami gunakan ini donasi dari beberapa alumni SMP 2 Maros dan hamba Allah yang telah membantu untuk kemudian disalurkan ke tenaga medis,” tambahnya.

Selain bantuan kepada tenaga medis, mereka juga telah membagikan ratusan masker kepada masyarakat Kabupaten Maros sebagai upaya dalam pencegahan pemutusan penularan Covid-19. (nt/*)

One thought on “Alumni SMP 2 Maros Bantu Sejumlah Puskesmas

  1. Pingback: PAN Maros Salurkan Bantuan Pangan ke Warga | Newsurban

Leave a Reply