Anggota DPR RI Deddy Yevri Serahkan 500 Paket Sembako di Tarakan

Melalui Staf Ahli dan Relawan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Deddy Yevri Hanteru Sitorus dari partai PDIP, menyerahkan bantuan 500 paket sembako di Kota Tarakan, Senin (04/05/2020).

Penyerahkan 500 paket sembako ini untuk meringankan beban perekonomian khususnya untuk Para Imam, Marbot dam Pendeta.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Kaltara Deddy Yevri Hanteru Sitorus dari partai PDIP, menyerahkan bantuan 500 paket sembako di Kota Tarakan melalui Staf Ahli dan Relawan Deddy, Senin (04/05/2020).

Penyerahkan 500 paket sembako ini untuk meringankan beban perekonomian khususnya untuk Para Imam, Marbot dam Pendeta.

“Kita bagikan paket sembako tersebut kepada Para Imam masjid, Marbot Masjid dan para pendeta serta tokoh-tokoh agama. Tentunya pembagian sembako ini bagi masyarakat terdampak COVID-19,” kata Saddam Staf ahli Deddy.

Baca juga: Politisi PDI Perjuangan Deddy Sitorus Bantu Ribuan APD dan Alkes Untuk Kalimantan Utara

Saddam mengatakan dari 500 pake sembako yang berisi 5 kilo beras, Gula dan Minyak Goreng. ia menyebutkan, pembagian sembako yang serahkan oleh masyarakat, bersumber dana pribadinya Deddy Yevri Hanteru Sitorus.

“Dengan bantuan itu, Pak Deddy menyisahkan sebagian Rezkinya untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita, dengan menggunkan dana pribadi beliau. Semangat ini memang sudah Amanah langsung dari Partainya,” kata Saddam.

Baca juga: Anggota DPR Deddy Sitorus Bantu PMI Nunukan

“Selain dari amanah dari partai. Tentunya, gerakan ini murni dari hati sesama umat manusia ditengah COVID-19 yang melanda Kalimantan Utara,” tambahnya. (Arung/*).

2 thoughts on “Anggota DPR RI Deddy Yevri Serahkan 500 Paket Sembako di Tarakan

  1. Pingback: Anggota DPR-RI Deddy Yevri Beri Bantuan Mahasiswa Kaltara di Jakarta | Newsurban

  2. Pingback: Berkah Ramadan, Relawan Deddy Anggota DPR-RI Bagikan Ratusan Takjil | Newsurban

Leave a Reply