Wali Kota Palu Terima Bantuan Paket Sembako dari Alfamidi

Penyerahan sembako dari Alfamidi ke Pmerintah kota palu di posko induk penanganan Covid-19 Pemkot Palu di baruga vatulemo, Selasa (05/05/2020).

Penyerahan sembako secara simbolis melalui koordinator Alfamidi peduli, Hery Bertus untuk diserahkan kepada Wali Kota Palu, di posko induk penanganan Covid-19 Pemkot Palu di baruga vatulemo, Selasa (05/05/2020), untuk warga berdampak Pandemi Covid 19 di Kota Palu.

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu, Drs Hidayat M.Si menerima sumbangan 150 paket sembako dari jaringan ritel Alfamidi di Kota Palu.

Penyerahan sembako secara simbolis melalui koordinator Alfamidi peduli, Hery Bertus untuk diserahkan kepada Wali Kota Palu, di posko induk penanganan Covid-19 Pemkot Palu di baruga vatulemo, Selasa (05/05/2020), untuk warga berdampak Pandemi Covid-19 di Kota Palu.

Diketahui sejumlah sembako diserahkan Alfamidi Peduli merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan Corporate Social Responsibility (CSR).

Baca juga: Wali Kota Hidayat Nilai Kota Palu Belum Layak Terapkan PSBB

Wali kota Palu Hidayat menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Alfamidi peduli yang telah memberikan bantuan paket sembako bagi warga berdampak Covid-19.

Tentunya, kata dia, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan disalurkan langsung kepada warga yang berdampak Covid-19.

Baca juga: Ini Imbauan Walikota Palu Terkait COVID-19

“Kepedulian Alfamidi memberikan bantuan paket sembako ini, sangat baik. Atas nama Pemerintah Kota Palu, saya sampaikan banyak terima kasih. Tentunya, kepedulian sosial teruslah ditebar antar sesama. Dan ini adalah upaya kita bersama dalam membantu meringankan beban warga yang berdampak Covid-19. Doa kita bersama semoga Pandemi ini segera berakhir dan kembali disemua sektor berjalan seperti sediakala,” urainya.

Dalam kesempatan tersebut, walikota palu, Drs Hidayat M.Si didampingi Kabag Humas dan Protokok Pemkot Palu, Gunawan langsung mendistribusikan bantuan paket sembako dari Alfamidi peduli tersebut kepada para komunitas angkot di wilayah Kota Palu. (Yusuf/*)

Leave a Reply