Kapolda Sulsel Kunjungi Pos Pam Perbatasan Jeneponto-Bantaeng

Kapolda Sulsel dan Bupati Jeneponto

Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa diriya juga turut prihatin mengenai dampak covid-19 terhadap masyarakat yang mana sangat menyiksa.

JENEPONTO, NEWSURBAN.ID – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe. SH. MH. Kunjungi salah satu Pos Pam Operasi Ketupat 2020 Polres Jeneponto di Pos perbatasan Jeneponto – Bantaeng, Rabu (06/05/2020).

Di tempat tersebut, sudah dinanti oleh Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah dan Pejabat Forkopimda Kabupaten Jeneponto. Kapolda kemudian menanyakan situasi perkembangan Covid-19 di Jeneponto langsung kepada Bupati Jeneponto Iksan Iskandar

“Alhamdulillah, Kabupaten Jeneponto sampai saat ini yang positif cuma 1 orang dan itupun sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan,” ujar Bupati Jeneponto sambil tersenyum.

Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa diriya juga turut prihatin mengenai dampak Covid-19 terhadap masyarakat yang mana sangat menyiksa.

“Tapi mau bagaimana lagi ini tetap harus kita lawan. Maka dengan ikut anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai, agar pandemi covid19 cepat berakhir,” harap Kapolda Sulsel ini. (Sup/*)