Kembali, PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Serahkan Bantuan APD

Bupati Nunukan Terima bantuan Oleh PT. Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field

Bantuan yang diserahkan oleh perwakilan PT. Pertamina EP Fungsi L & R Rudi Dede Ajusman ini berupa 50 Set APD dan 144 botol Hand Sanitizer.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Dampak Pandemi Covid-19 di tengah – tengah masyarakat terus menggugah kesadaran banyak pihak untuk peduli pada diri sendiri, kepada sesama, bahkan kepada tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam penanganannya.

Sebagai contoh, Senin (04/05/2020) kemarin, PT. Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field untuk yang ketiga kalinya kembali menyerahkan bantuannya kepada tenaga medis di Kabupaten Nunukan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid di ruang kerjanya.

Bantuan yang diserahkan oleh perwakilan PT. Pertamina EP Fungsi L & R Rudi Dede Ajusman ini berupa 50 Set APD dan 144 botol Hand Sanitizer.

Sebelumnya, pada bantuan pertamanya telah diserahkan Hand Sanitizer dan Masker, serta pada bantuan keduanya diserahkan Set APD dan Hand Sanitizer.

Atas peran dan sumbangsih dari perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Nunukan ini khususnya oleh PT. Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menyampaikan terima kasih dan berharap apa yang telah dilakukan ini dapat menginspirasi perusahaan lainnya untuk turut berperan serta. (Humas/*)

Leave a Reply