Wagub Sulsel Andi Sudirman Apresiasi Tim Gabungan Covid-19 Kota Makassar

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi Tim Gabungan Percepatan Penangangan Covid-19 Kota Makassar saat mengunjungi Posko Induk Covid-19 Kota Makassar.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, A. Sudirman Sulaiman kembali kunjungi Posko Induk Info Covid 19 Makassar di Jalan Nikel Raya Selasa (5/5/2020).

Dalam kunjungannya, Wagub Sulsel diterima langsung oleh Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, kedatangannya ini sekaligus dalam rangka meninjau kondisi penanganan Covid 19 selama masa pemberlakuan PSBB.

“Kalau kita lihat, dengan pemberlakuan PSBB di kota Makassar, kita melihat ada tren penurunan, ini dapat menjadi acuan kita evaluasi lebih lanjut, karena masih ada selang beberapa hari lagi,” ujar Sudirman.

Menurut Sudirman Sulaiman Makassar sebagai kota pertama yang melaksanakan PSBB di Sulsel patut mendapatkan apresiasi, meski masih ada terdapat beberapa kekurangan-kekurangan, namun tentu memiliki pula kelebihan.

“Hasilnya secara keseluruhan dapat kita lihat terjadi tren penurunan, dan ini patut mendapat apresiasi. Terlepas dari adanya hiruk pikuknya masalah masalah dilapangan merupakan hal yang wajar, dan ini dapat kita jadikan sebagai bahan evaluasi kedepan,” jelasnya

Selanjutnya kedua pimpinan kedua wilayah tersebut saling berbincang bincang mendiskusikan situasi terkini terkait pemberlakuan PSBB. (*)

Leave a Reply