Bertambah Kasus Baru di Luwu Timur, Total 15 Orang Positif COVID-19

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Luwu Timur merilis data perkembangan virus corona per hari ini, Jumat (08/05/2020) melalui web http://covid19.luwutimurkab.go.id.

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Luwu Timur merilis data perkembangan virus corona per hari ini, Jumat (08/05/2020) melalui web http://covid19.luwutimurkab.go.id.

Dalam update rersebut terdapat penambahan 3 kasus baru terkonfirmasi positif covid-19. Hal tersebut dibenarkan Juri Bicara Tim GTPP Luwu Timur, Masdin.

Baca juga: 5 Puskesmas di Luwu Timur Akan Dilakukan Rapid Test Covid-19 secara Massal

“Iya, hari ini pasien positif bertambah 3 orang lagi, jadi total sudah ada 15 data terkonfirmasi positif covd-19 di Lutim, 14 pasien sedang dalam perawatan dan 1 telah sembuh,” urai Masdin.

Ia melanjutkan, penambahan pasien positif hari ini berdasarkan hasil uji PCR yang dilakukan Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makassar,

“Ketiga orang tersebut ialah seorang perawat RSUD I Lagaligo berdomisili di Kecamatan Malili, seorang santri dari Temboro beralamat Kecamatan Tomoni Timur dan seorang lagi warga Desa Maliwowo Kecamatan Angkona,” jelas Masdin.

Baca juga: Bupati Husler Paparkan Kesiapan Luwu Timur Hadapi Pandemi Covid-19

Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap waspada, tetap ikuti himbauan dan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

“Mari doakan saudara-saudara kita yang sedang dalam perawatan, semoga mereka cepat sembuh agar bisa kembali berkumpul dengan keluarganya, Aamiin,” ajak Masdin. (ikp/kominfo)

Leave a Reply