PMI Nunukan Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Ruhama Aisyah

Anggota PMI Nunukan

Kali ini Kunjungan Panti Asuhan beralamat Jalan Antasari Nunukan Timur, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Jumat (08/05/2020).

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Palang Merah Indonesia (PMI) Nunukan melakukan kunjungan Panti Asuhan. Kunjungan ke Panti Asuhan salah satu agenda tahunan PMI Kabupaten Nunukan.

Kali ini Kunjungan Panti Asuhan beralamat Jalan Antasari Nunukan Timur, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Jumat (08/05/2020).

Baca juga: Putus Rantai COVID-19, PMI Nunukan Semprot Sejumlah Lokasi

“Setiap tahun sekali khususnya di bulan ramadan Relawan PMI Nunukan, memberikan bantuan ke Panti Asuhan. Walaupun ditengah kondisi Pandemi Covid-19, kita tetap melakukan kunjungan di Panti untuk berbagi,” kata Aksan salah satu Staf Markas PMI Nunukan.

Aksan mengatakan dalam kunjungan di Pantai bersama teman relawan lainnya, sekaligus membawa bantuan paket sembako yang berisi beras, Mie Instant, minyak goreng, dan gula, beserta pemberian amplop berisi uang.

“Dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, kita harus saling peduli dan saling menguatkan,” ujarnya.

Baca juga: PMI Nunukan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah

Tak hanya memberikan bantuan, Relawan PMI pun, lanjut Aksa juga melakukan yang memberikan motivasi bagi anak-anak panti.

“Relawan PMI Nunukan, haruslah giat melakukan aksi kemanusiaan, kita berikan motivasi ke anak-anak panti agar tetap menjaga semangatnya,” lanjutnya.

Baca juga: PMI dan Aparat TNI, Polri Semprot Rumah Warga Nunukan Tengah

Aksan berharap kepada adik-adik di panti asuhan sehat semuanya dan dalam lindungan Tuhan.

“Kami harap adik adik semua dalam kondisi sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Tuhan tetap tegar dalam menghadapi segala situasi yang ada, semoga badai COVID-19 segera berakhir,” pungkasnya. (Arung/*)