Lagi, Anggota DPR Deddy Sitorus Bantu APD RSUD Malinau

Ketua DPC PDI Perjuangan Malinau Lewi menyerahkan bantuan APD Deddy Yevri Hanteru Sitorus kepada RSUD Malinau. (ist)

Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Utara Deddy Yevri Hanteru Sitorus kembali menyalurkan bantuan APD di sejumlah titik termasuk RSUD Malinau.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Utara Deddy Yevri Hanteru Sitorus memberikan bantuan alat kesehatan dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUD Malinau, dan Tim Gugus Tugas yang terdiri dari TNI, Polri, Brimob, tenaga medis, dan Pol-PP.

Bantuan diserahkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malinau Lewi Yundan bersama pengurus DPC PDI Perjuangan dan tenaga ahli anggota DPR RI Deddy Yevri Hanteru Sitorus.

“Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian Pak Deddy Sitorus terhadap warga malinau khususnya tenaga medis RSUD Malinau yang berada di garda terdepan dalam penanganan COVID-19 di Malinau,” bebernya Senin, (11/5/20).

Baca: Deddy Sitorus Siap Bagikan 12.000 Paket Sembako ke Warga Kaltara

Selain RSUD Malinau, bantuan APD juga disalurkan di beberapa titik. Bantuan APD yang disalurkan berupa masker medis, masker kain, gogle, sarung tangan, handsanitezer, disinfektan, sepatu boat, dan vitamin.

Lewi berharap penanggulangan COVID-19 dapat teratasi cepat dengan adanya pergerakan partai maupun tim lainnya. “Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meredam penyebaran COVID-19 di Kaltara,” kata Lewi.

Baca: Anggota DPR-RI Deddy Yevri Beri Bantuan Mahasiswa Kaltara di Jakarta

Sementara Direktur RSUD dr Ni Putu Ria Citrawati mengungkapkan pihaknya sudah menerima banyak bantuan. Ia mengaku bantuan itu luar biasa meringankan tim medis.

“Dengan adanya bantuan khususnya dari anggota DPR RI asal Kaltara kami ucapkan terima kasih. Bantuannya sangat mensupport setidaknya tim merasa diperhatikan dari pemerintah maupun organisasi ternyata semuanya sayang kita semua, jadi sekecil apapun bantuan tentu sangat bermanfaat,” jelasnya. (*)

Leave a Reply