Polres Siapkan Air Sehat dan Hand Sanitizer Pakai Mesin Kangen Water

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola usai menerima bantuan mesin Kangen Water untuk memproduksi air alkali dan hand sanitizer di Dapur Umum TNI/Polri, Selasa 12 Mei. (ist)

Polres Gowa menyiapkan air sehat (air alkali) dan cairan hand sanitizer yang diproduksi menggunakan mesin Kangen Water. Air sehat dan hand sanitizer yang diproduksi di dapur umum TNI-Polri itu bisa diperoleh masyarakat umum secara gratis.

GOWA, NEWSURBAN.ID – Mesin Kangen Water yang bisa memproduksi air alkali dan cairan pencuci tangan itu adalah bantuan dari Ketua Gerhana-LAI Kabupaten Gowa A Iman NS.

Bantuan 1 unit mesin, diterima langsung Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Kabag OPS Polres Gowa Kompol Tamba Hamid, Selasa 12 Mei. Mesin Kangen Water ini dipercaya mampu memproduksi air sehat.

Mesin tersebut akan dipinjampakaikan kepada Polres Gowa, untuk membantu masyarakat selama PSBB.

Baca: Polres: Melintas di Gowa Wajib Pakai Masker dan Sarung Tangan

Menurut Boy Samola, perangkat tersebut dapat membantu petugas keamanan dan masyarakat Kabupaten Gowa untuk dapat memiliki air sehat dan hand sanitizer selama beraktivitas tanpa dipungut biaya.

“Bagi warga Kabupaten Gowa yang membutuhkan hand sanitizer dapat langsung berkunjung ke Dapur Umum TNI POLRI Peduli Covid-19, mulai besok di depan kantor Polres Gowa dan akan diberikan secara cuma-cuma”, ungkap Boy Samola. (*)

Leave a Reply