Pemdes Mandiri Bantu Keluarga Pasien Positif Covid-19

Kepala Desa Mandiri Bambang Suprianto menyerahkan bantuan kepada keluarga pasien Covid-19 berupa paket sembako. (kominfo)

Kepala Desa Mandiri Bambang Suprianto menyerahkan bantuan kepada keluarga pasien Covid-19 berupa paket sembako yang berisi beras, telur, minyak goreng dan ikan kaleng.

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID – Pemerintah Desa Mandiri Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur memberikan bantuan kepada keluarga korban positif covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri dirumahnya.

Bantuan yang langsung diserahkan oleh Kepala Desa Mandiri tersebut berupa paket sembako yang berisi beras, telur, minyak goreng dan ikan kaleng.

Baca: Klaster Penyebaran Covid-19 Luwu Timur Berasal Sorowako, Pemda Terapkan Isolasi Wilayah?

“Hari ini kami menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada 3 keluarga pasien positif covid-19 yang tengah menjalani karantina mandiri. Karena didalam 1 rumah tersebut dihuni 3 kepala rumah tangga,” kata Kepala Desa Mandiri, Bambang Suprianto, Rabu (13/05/2020).

Ia berharap, dengan adanya bantuan ini, semoga dapat memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari semasa melakukan karantina mandiri.

Baca: 19 Kasus Baru, Positif Covid-19 Lutim Jadi 42, Apa Langkah Pemkab?

“Insya Allah, bantuan ini akan rutin kami berikan selama mereka menjalani karantina. Kami juga berharap agar masyarakat sekitar memberi dukungan penuh baik materil maupun non materil kepada pihak keluarga dalam menghadapi Covid-19 ini,” harap Bambang.

Karena menurutnya, dengan adanya dukungan dari masyarakat, diharapkan pihak keluarga dapat bangkit dan semangat sehingga dapat menjaga kesehatan dan imun tubuhnya.

“Dengan meningkatkan kesadaran rasa kepedulian antar sesama dan saling tolong menolong, maka pasien maupun pihak keluarga akan segera membaik,” beber Kades Mandiri ini. (ikp/kominfo/*)

Leave a Reply