ARW Distribusikan 5.000 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Paket sembako bantuan Ridwan Andi Wittiri Anggota  DPR Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPD PDIP Sulsel. (ist)

Selain menyalurkan sembako dan masker, ARW juga menyerahkan bantuan tunai kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di Dapilnya.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Anggota DPR RI fraksi PDIP Andi Ridwan Wittiri (ARW) mendistribusikan sebanyak 5.000 paket sembako dan masker ke masyarakat yang terdampak Covid-19 Sulsel, Jum’at (15/5/2020).

Selain menyalurkan sembako dan masker, ARW juga menyerahkan bantuan tunai kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di Dapilnya.

Baca: Politisi PDI Perjuangan Andi Ansyari Mangkona Bagikan Sembako Warga di Wajo

Bantuan tunai tersebut untuk membuka dapur umum kepada masyarakat sejak awal mula merebaknya wabah Covid-19 ini.

Salah seorang pengurus DPC PDIP Makassar Raisuljaiz mengatakan, program peduli pandemi Covid-19 yang selama ini dilaksanakan oleh DPC Makassar dalam bentuk Jum’at Berkah adalah berkat support Ketua DPD PDIP Sulsel ARW.

Baca: PDIP Sulsel Salurkan Minuman Sehat ke Tim Medis, Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Warga

Sementara itu, Andi Ridwan Wittiri mengatakan bahwa apa yang dilakukan baik secara pribadi maupun secara kepartaian adalah bentuk kepedulian sesama anak bangsa, dan ini merupakan budaya luhur bangsa Indonesia.

“Kalau ada saudara kita yang terkena musibah atau terkena dampak seperti pandemi Covid 19 ini, kita saling mensuport dan saling bahu membahu, tolong menolong. Ini perwujudan dari nilai-nilai dari ideologi Pancasila yakni gotong royong,” pungkasnya. ($)