Bupati Laura Lepas Kepulangan Pasien Positif COVID-19 Sembuh

Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid menyerahkan hasil tes kepada pasien yang sembuh COVID-19 di ruangan Isolasi RSUD Nunukan, Jumat Siang (15/5/20). (humas)

Didampingi Kabag Humas Protokol Pemda Nunukan Hasan Basri Mursali, Kasat POL-PP Kadir disambut Direktur RSUD Nunukan dr Dulman dan tim medis melepas pasien positif Corona yang sudah sembuh.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID –  Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid melepas langsung kepulangan 3 pasien yang dinyatakan sembuh COVID-19 dari ruangan Isolasi RSUD Nunukan, Jumat siang (15/5/20).

Pelepasan ini juga didampingi Kabag Humas Protokol Pemda Nunukan Hasan Basri Mursali, Kasat POL-PP Kadir,  disambut Direktur RSUD Nunukan dr Dulman Sp.OG dan tim medis yang merawat pasien COVID-19 dengan tetap menjalankan physical distancing atau menjaga jarak aman.

Baca: Bupati Laura Pantau Pemeriksaan Kesehatan Ratusan WNI dari Malaysia

Pasien yang sembuh duduk berurutan di tengah. Ada 3 pasien pria yang dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Bupati Laura mengucapkan terima kasih dan syukur atas kesembuhan para pasien COVID-19. Atas keteguhan dan kesabarannya mengikuti arahan dari pemerintah yang secara teknis dari tim medis.

Baca: Bupati Laura Serahkan Bantuan Sembako bagi Buruh dan Pedagang Asongan

“Tentu ini waktu yang cukup panjang kurang lebih 2 bulan lamanya, bapak-bapak menjalani rangkaian penanganan medis dengan sabar dan baik, beberapa kali tes Swab kemudian hasil Swab terakhirnya dinyatakan negatif. Kita semua harus bersyukur atas kesembuhan tersebut,” ujarnya.

Laura menambahkan Pasien yang sembuh dari positif tetap dalam pantauan tim medis secara mandiri sesuai dengan Protokol Kesehatan Penanganan COVID-19.

Baca:Bupati Laura Serahkan Bantuan Paket Sembako ke Relawan PMI Nunukan

Bupati juga mengapresiasi kinerja para tim medis sebagai garda terdepan dalam melawan COVID-19 ini. Rela berjuang mewakafkan dirinya untuk menangani pandemi COVID-19.

“Tim medis dan pasien yang jujur mau bekerjasama mengikuti Protokol Kesehatan medis tentu adalah pahlawan kemanusiaan. Karena telah menyelamatkan diri dari keluarga dan masyarakat,” jelasnya.

Sore ini ada tambahan 2 Pasien Positif menurut hasil tes swab akhir terkonfirmasi sembuh dan dipulangkan ke rumah masing-masing dengan jumlah total 5 pasien positif telah sembuh. (arung)

4 thoughts on “Bupati Laura Lepas Kepulangan Pasien Positif COVID-19 Sembuh

  1. Pingback: priligy for bph dosage

  2. Pingback: hydroxychloroquine 200 mg cost

  3. Pingback: hydroxychloroquine oral for lice

  4. Pingback: hydroxychloroquine dosage for lupus

Leave a Reply